Thiago akan melewatkan pertandingan melawan Man City dan kembali sampai setelah jeda internasional

Thiago akan melewatkan pertandingan melawan Man City dan kembali sampai setelah jeda internasional.

Thiago Alcantara akan absen dalam tiga pertandingan Liverpool berikutnya, termasuk pertandingan melawan juara Liga Inggris Manchester City, karena cedera betis. Slot Online Terbaik

Gelandang mengalami masalah selama kemenangan 3-0 pekan lalu atas Crystal Palace di Anfield dan digantikan oleh Naby Keita setelah 62 menit.

Keita juga cedera dalam kemenangan Piala EFL di Norwich City, menderita cedera kaki selama babak pertama di Carrow Road.

Sementara Keita akan absen dalam pertandingan liga di Brentford pada hari Sabtu dan mungkin perjalanan Liga Champions ke Porto, Thiago diperkirakan tidak akan kembali sampai setelah jeda internasional bulan depan, yang berarti dia akan melewatkan pertemuan dengan City asuhan Pep Guardiola pada 3 Oktober. .

Manajer The Reds Jurgen Klopp mengatakan pada hari Jumat: “Tidak 100 persen jelas kapan Thiago akan kembali. Ini adalah otot, di betis. Setelah jeda internasional, mungkin. Saya tidak berpikir apa pun lebih awal mungkin. Kami harus melakukannya. Lihat.

“[Keita] Tidak ada yang benar-benar serius tetapi itu membuatnya absen untuk pertandingan berikutnya pasti, mungkin lebih lama. Tentu saja tidak keren ketika para pemain memiliki pra-musim yang bagus, dapat memainkan banyak pertandingan dan sekarang absen. terjadi sepanjang musim. Mudah-mudahan, ketika mereka kembali, itu saja sekarang dan mereka bisa bermain di sisa musim ini.”

Liverpool telah memulai musim dengan cara yang kuat, dengan empat kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan papan atas pertama mereka di mana mereka telah mencetak 12 gol dan kebobolan hanya sekali.

Namun, Klopp mengharapkan ujian berat melawan tim Brentford yang mengejutkan Arsenal pada hari pembukaan kampanye pertama mereka di Liga Premier.

“Saya menonton konferensi pers [bos Brentford] Thomas Frank, dan itu seperti salah satu hal paling menghibur yang saya tonton dalam beberapa tahun terakhir. Setengah jam berbicara tentang pemain yang berbeda – itu sangat bagus,” kata Klopp.

“Sepak bola yang mereka mainkan luar biasa, organisasinya luar biasa, jadi Thomas jelas telah melakukan pekerjaan yang brilian, Brentford melakukan pekerjaan yang brilian. Mereka menunjukkan dengan uang yang lebih sedikit betapa mungkin menciptakan sesuatu yang sangat istimewa.

“Itu mengingatkan saya pada waktu saya di Mainz: kami tidak punya uang, kami harus benar-benar kreatif di pasar transfer. Ada perbedaan besar antara uang yang dimiliki Brentford dan Mainz, tetapi itu menunjukkan itu masih mungkin.”

Takumi Minanimo akan berharap untuk pertandingan liga pertamanya musim ini setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 di Norwich, dan Klopp yakin penyerang Jepang itu telah menjadi “pemain yang berbeda” sejak masa pinjamannya dengan Southampton musim lalu.

“Taki benar-benar bakat yang luar biasa,” katanya. “Anda datang dari Asia, pergi ke Salzburg, datang ke Liverpool, Liverpool tidak dalam fase terbaik dalam hidup mereka, dia datang ketika semuanya sulit – tidak ada pendukung di stadion, semua itu – dan Anda harus terbiasa dengan itu. Liga Premier. Begitulah adanya.

“Ini sangat membantu dia pergi ke Southampton. Dia kembali sebagai pemain yang sama sekali berbeda. Anda dapat melihatnya sekarang: penyelesaiannya dalam momen yang luar biasa, bagaimana dia menghubungkan permainan, bagaimana dia turun pada saat yang tepat. Dia paket yang berbeda. sekarang. Pemain butuh waktu. Dia menggunakan waktu itu.”