Salah Tag Foto, Staff Arsenal Ditegur Nicolas Pepe

Liga Inggris – Gelandang serang Arsenal, Nicolas Pepe melayangkan protes kepada staf klub di bagian admin media sosial. Admin media sosial Arsenal disebut salah menandai foto yang dia unggah beberapa waktu lalu.

The Gunners mengunggah sebuah foto di media sosial pada Jumat (22 November 2019). Gambar tersebut menampilkan kiper Arsenal, Bernd Leno dan Nicolas Pepe.

“Ready for weekend,” bunyi keterangan dalam foto tersebut.

Tak ada yang salah dari foto tersebut. Bernd Leno tampak semringah dan Nicolas Pepe terlihat sedang memakai sarung tangan untuk mengikuti latihan rutin. Hanya, pengguna Instagram melihat ada yang keliru pada tag yang tertulis dalam foto tersebut.

Foto yang kini telah dihapus dari beranda akun media sosial Arsenal tersebut mengundang olok-olok pencinta sepak bola di seluruh dunia. Bagaimana tidak, mereka menandai sosok Nicolas Pepe sebagai Ainsley Maitland-Niles.

Kesalahan tersebut tentu menimbulkan protes dari Nicolas Pepe. Melalui kolom komentar, pemain sayap berkebangsaan Prancis tersebut memperingatkan staf media sosial Arsenal bahwa yang ada dalam foto tersebut adalah dirinya.

“Its me!,” komentar Nicolas Pepe.

Postingan tersebut sempat menghebongkan publik sepak bola, terutama dari kubu suporter Arsenal, di seluruh dunia. Postingan tersebut bahkan telah disukai lebih dari 17 ribu pengguna Instagram dan mendapat lebih dari 140 komentar.

Sayang, saat ini Anda sudah tidak bisa melihat postingan tersebut lagi. Pihak Arsenal sudah menghapus foto dengan kesalahan tag tersebut. Apalagi, kesalahan yang dibuat meyangkut pemain Arsenal yang paling disorot.

Nicolas Pepe memang mejadi sorotan belakangan ini. Pemain berusia 24 tahun itu tampil kurang oke bersama Arsenal. Padahal dia direkrut dengan sangat mahal yakni 72 juta poundsterling (Rp1,2 triliun).