Nemanja Matic Jadi Rebutan Inter Milan dan Atletico Madrid

Liga Inggris – Langkah Inter Milan untuk merekrut Nemanja Matic sepertinya akan menemui jalan terjal. Gelandang Manchester United itu juga diberitakan sedang diburu oleh klub raksasa La Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Gelandang tim nasional Serbia tersebut kerap diberitakan bakal hengkang dari Manchester United. Ia tidak bahagia dengan minimnya jam bermain yang ia dapatkan di skuat The Red Devils musim ini.

Situasi Nemanja Matic di MU diberitakan mengundang perhatian Inter Milan. Klub besutan Antonio Conte itu diberitakan tertarik untuk mendatangkan sang gelandang ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim dingin bulan Januari.

Namun pakar transfer Eropa, Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Inter Milan akan mendapatkan saingan untuk merekrut Matic. Klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid diberitakan tertarik memboyong sang gelandang.

Kabar dari Berita Sepakbola Indonesia itu mengklaim bahwa Atletico Madrid saat ini tengah kekurangan stok gelandang bertahan. Musim ini Los Rojiblancos hanya memiliki dua gelandang bertahan, yakni Thomas Partey dan juga Marcos Llorente.

Namun beredar kabar bahwa Partey saat ini tengah menjadi incaran sejumlah klub top Eropa, sehingga Atletico harus menyiapkan pilihan lain untuk untuk menggantikan posisi Partey dan Matic dinilai cocok untuk pos itu.

Simeone sendiri punya motivasi lain untuk merekrut Matic. Mereka ingin mendatangkan sang gelandang dengan harga miring. Kontrak Matic di Old Trafford akan berakhir di musim panas tahun depan. Alhasil United mau tidak mau menjual sang gelandang di bulan Januari untuk mendapatkan keuntungan dari penjualannya.

Manchester United diberitakan bakal melepas Nemanja Matic dengan separuh harga sehingga Ateltico Madrid tertarik untuk memboyongnya ke Wanda Metropolitano di bursa transfer musim dingin bulan Januari.