Eric Bailly Resmi Tambah Kontrak di MU, Ini Kata Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer menyambut gembira resminya perpanjangan kontrak baru salah seorang defender Setan Merah yakni Eric Bially. Menurutnya, bek asal Pantai Gading tersebut bakal memegang peran penting bagi Manchester United di masa mendatang.

Seperti diketahui, selama beberapa bulan terakhir ini, memang sempat gencar spekulasi yang mengklaim bahwa Eric Bailly berencana untuk hengkang dari Manchester United. Hal ini dikarenakan minimnya kesempatan bermain yang didapatkan sang pemain.

Bahkan, beberapa klub raksasa Eropa mulai dari Spanyol sampai Italia sudah dikaitkan dengan masa depan bek berusia 27 tahun tersebut. Secara kebetulan, kontraknya di Old Trafford juga akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Namun secara mengejutkan, pada senin kemarin, 26 April 2021 pihak Manchester United mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Eric Bailly terkait kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Ya, pada akhirnya pemain pertama yang direkrut Jose Mourinho itu resmi memperpanjang kontraknya di Old Trafford dan kabar ini membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer sangat senang.

“Saya senang karena Eric sudah menandatangani kontrak baru,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Menurut Solskjaer, meski beberapa tahun terakhir ini Eric Bailly jarang jadi andalan di skuat utama, namun di masa mendatang sang pemain akan jadi penggawa penting bagi Manchester United.

“Dia [Bailly] masih dalam proses perkembangan dan ia saat ini masih belajar dari para pelatih kami di sini,”

“Sejak saya menjadi manajer di sini, Eric telah meningkatkan kebugarannya dan saya yakin ia akan memainkan peran yang signifikan di dalam skuat kami,” tambahnya.

Karena itulah pelatih asal Norwegia ini meyakini bahwa keputusan Eric Bailly untuk memperpanjang kontraknya di MU adalah sebuah keputusan yang tepat. DAFTAR SBOBET

“Eric memiliki kecepatan yang luar biasa, timing tekelnya juga sangat bagus, dan ia juga memiliki agresivitas yang dibutuhkan seorang bek tengah,”

“Ia adalah pemain yang populer di kalangan tim kami, dan kami tidak sabar ingin bekerja lebih lama bersamanya,” tandas manajer asal Norwegia itu.