Embargo Dicabut, Siapa Pemain Yang Akan Direkrut Lampard

Liga Inggris – Walaupun Chelsea dikenal sebagai salah satu klub terkaya di Inggris, namun Frank Lampard selaku pelatih Chelsea tidak bisa seenaknya minta dibelikan pemain ini-itu. Harus ada pembicaraan antara dirinya dengan pihak manajemen.

Pembicaraan itu akan sering terjadi dalam waktu dekat ini. Pasalnya, bursa transfer musim dingin akan dibuka pada bulan Januari nanti dan Chelsea sudah boleh belanja pemain.

Chelsea tidak berbuat apa-apa pada bursa transfer musim panas kemarin. Seperti yang diketahui, The Blues mendapatkan hukuman larangan transfer karena dianggap melanggar peraturan pembelian pemain muda.

Hukuman tersebut sebenarnya berlaku selama dua tahun. Namun, pengajuan banding mereka terhadap Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) diterima sehingga sanksi dicabut lebih cepat. Chelsea siap berbelanja di bulan Januari.

Beberapa nama sudah dikaitkan dengan Chelsea. Nama-nama yang mungkin direkrut Chelsea antara lain adalah Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Wilfried Zaha (Crystal Palace) dan Ben Chiwell (Leicester City). Harga seharusnya tidak menjadi persoalan bagi the Blues.

Seperti yang diketahui, mereka disokong oleh seorang pengusaha kaya raya asal Rusia, Roman Abramovich. Bukan itu saja, mereka pun masih mengantongi uang banyak hasil penjualan Eden Hazard ke Real Madrid.

Namun sayangnya, Lampard tidak bisa bebas melakukan pembelian pemain. Mantan manajer Derby County tersebut punya daftar rekrutan yang diinginkan, namun harus dibicarakan terlebih dahulu dengan manajemen tim.

Meminta pemain besar, seperti Cristiano Ronaldo ataupun Lionel Messi, mudah saja diucapkan. Dan Lampard yakin keinginan seperti itu bakalan ditolak. Tetapi, Lampard tidak mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya yang paling penting adalah dia harus dilibatkan dalam penentuan rekrutan anyar.