Chelsea Pertimbangkan Transfer Moussa Dembele

Berita Sepakbola Liga Inggris – Ujung tombak Olympique Lyon, Moussa Dembele, kabarnya jadi satu nama yang tengah dipikirkan manajemen Chelsea untuk didatangkan ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Sekarang ini Chelsea sudah mempunyai seorang penyerang bertalenta dalam diri Tammy Abraham. Pemain kelahiran 22 tahun tersebut berhasil membayar kepercayaan yang diberikan oleh manajer Frank Lampard dengan sempurna.

Walaupun demikian, Chelsea mungkin tidak memiliki pemain pelapis di sektor penyerang utama pada paruh kedua musim ini. Memang benar The Blues masih mempunyai sosok Olivier Giroud dan Michy Batshuayi.

Akan tetapi dua pemain itu mungkin bakal hijrah dari Stamford Bridge di pasar transfer musim dingin 2020 ini. Praktis Lampard harus berburu pengganti dua pemain tersebut.

Frank Lampard pun diklaim sudah mendaptkan calon yang tepat untuk diangkut ke Stamford Bridge. Pemain yang dimaksud adalah Moussa Dembele.

Menurut rumor yang didapatkan oleh tim berita bola terlengkap, Lampard merasa amat terpesona pada kualitas bekas striker Celtic itu.

Sebab dia merasa ada banyak kemiripan dengan penyerang legendaris Didier Drogba. Pria internasional Pantai Gading itu bisa dibilang adalah salah satu legenda yang pernah dipunya The Blues.

Bomber kelahiran 23 tahun tersebut sebelumnya sempat merupmut di Inggris ketika berseragam Fulham. Dia merumput di Craven Cottage Stadium dari tahun 2013 sampai 2016.