Cavani Segera Gabung Manchester United?

Berita Sepakbola Liga Inggris – Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Striker incaran mereka, Edinson Cavani diberitakan membuka diri pindah ke Inggris pada bursa transfer kali ini.

Penyerang tim nasional Uruguay itu beberapa hari terakhir dirumorkan menjadi target transfer Manchester United. Ia diproyeksikan menjadi pengganti sementara Marcus Rashford yang sedang masuk ke ruang perawatan.

Manajemen Manchester United diberitakan mulai membuka pembicaraan dengan Paris Saint-Germain dan agen sang pemain. The Red Devils ingin segera mengamankan jasa Cavani mengingat bursa transfer sebentar lagi akan ditutup.

Berita Sepakbola Indonesia melansir kabar bahwa Manchester United sudah selangkah lebih dekat bergabung dengan Manchester United. Pasalnya sang striker menunjukkan ketertarikan untuk merumput di Premier League.

Menurut laporan tersebut, Cavani memang sudah merencanakan untuk cabut dari Paris Saint-Germain di bulan Januari ini. Alasan pertama, musim ini ia sudah tidak menjadi pilihan utama di sektor penyerangan Les Parisien. Ia kalah bersaing dengan Mauro Icardi yang bergabung pada musim panas ini.

Alasan Kedua, Cavani merasa membutuhkan tantangan baru dalam karirnya. Untuk itu ia menilai pindah ke Liga Inggris yang dikenal sebagai kompetisi paling ketat di dunia akan menjadi tantangan yang bagus bagi karirnya.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah mulai menghubungi Paris Saint-Germain untuk transfer Cavani. Pihak Paris Saint-Germain tidak keberatan untuk melepas Cavani ke MU. Namun Les Parisiens meminta bayaran sedikitnya 25 juta poundsterling jika ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain.