Ajax pecundangi Sporting Lisbon dengan skor telak.

Ajax pecundangi Sporting Lisbon dengan skor telak.

Lisbon – Sebastien Haller mencetak empat gol saat Ajax Amsterdam memilih tuan rumah Portugal Sporting CP untuk kemenangan 5-1 pada awal kampanye Grup C Liga Champions mereka pada hari Rabu.
review agen slot

Striker jangkung itu mencetak dua gol dalam 10 menit pertama untuk membuat Ajax unggul, dan menyelesaikan hat-tricknya di awal babak kedua sebelum menambahkan gol lagi tepat setelah satu jam di Stadion Jose Alvalade di Lisbon. Steven Berghuis mengklaim gol pertamanya untuk klub barunya untuk menambah gol sementara Paulinho mendapat hiburan tim tuan rumah.

Kombinasi pemain sayap Antony dan Haller terbukti mematikan saat Ajax memulai dengan mimpi di menit kedua, dengan tembakan pemain Brasil itu dibelokkan ke tiang dan Haller menundukkan kepalanya untuk mendapatkan rebound.

Tendangan Antony ke kanan membuat gol kedua Haller setelah sembilan menit sebelum Paulinho membalaskan satu gol pada menit ke-33 dengan tendangan menyudut yang dilepaskan kiper Ajax Remko Pasveer di bawah tubuhnya.

Berghuis memastikan keunggulan 3-1 di babak pertama dengan penyelesaian kaki samping yang dipoles tetapi Paulinho memiliki bola di jaring Ajax langsung setelah istirahat hanya untuk dinyatakan offside setelah pemeriksaan VAR.

Haller yang berusia 27 tahun, mantan pemain West Ham, tersingkir dari Liga Europa musim lalu setelah Ajax lupa mendaftarkannya untuk kompetisi tersebut. kemudian menambahkan dua lagi pada menit ke-51 dan ke-63.

“Saya masih tidak percaya,” kata Haller. “Ini semacam mimpi. Saya tidak bisa berharap lebih dari ini. Saya hanya senang dan mencoba menikmati malam ini.”

Statistik pertandingan Sporting Lisbon vs Ajax

Shots on target: 3 – 6
Shots off target: 6 – 5
Blocked Shots: 1 – 2
Possession (%): 49 – 51
Corner Kicks: 5 – 4
Offsides: 4 – 2
Fouls: 12 – 26
Yellow cards: 3 – 3