West Ham Incar Gelandang Chelsea

Dikabarkan West Ham United tengah mengincar pemain Gelandang Chelsea, Bertrand Traore. Keinginan West Ham United sangat besar untuk dapatkan Traore. Bahkan,status pemain tersebut akan dipermanenkan oleh The Hammers.

Gelandang Chelsea tersebut memang lebih sering dipinjamkan ke klub lain ketimbang bermain di timnya sendiri, alasan Ia jarang dimainkan oleh Chelsea karena Ia tidak mampu bersaing di tim utama. Sejatinya Bertrand Traoere adalah produk asli akademi Chelsea. Sayangnya, pemain tersebut jarang ditemui di berbagai kompetisi besar.

Pemain gelandang Chelsea tersebut kini sedang dipinjamkan ke Ajax Amsterdam.Saat bermain di Ajax, Traore tampil cukup baik. Bahkan Ajax Amsterdam sudah melangkah ke Final Luga Europa yang pada akhirnya harus ditaklukan oleh Manchester United. Akan tetapi, penampilanya membuat beberapa klub cukup tertarik dengan pemain tersebut.

Gelandang tersebut sebenarnya tetap bersama Chelsea, hal tersebut karena pemain itu telah menandatangani perpanjangan kontrak barunya dengan skuat asuhan Antonio Conte. Agustus tahun lalu. Chelsea berani melepas Traore setelah mendapat tawaran The Hamers dengan nilai yang cukup besar. Kabarnya, Sang Manajer West Ham, Slaven Bilic akan membanderol pemain gelandang Chelsea tersebut sebesar 17 juta Pound Sterling atau setara dengan 287 Milyar Rupiah.

Saat bertanding di Liga Inggris musim lalu, penampian dan peforma yang dimiliki oleh West Ham United dinilai cukup buruk bahkan sangat mengecewakan para suporternya. Dengan hanya mengoleksi 45 poin saja, The Hammers hanya bisa berada posisi ke-11 Liga Inggris. Dengan peringkatnya tersebut masih belum bisa dikatakan layak untuk bertanding dengan klub raksasa lainya.

Manajer West Ham United, Bilic sempat terancam dipecat oleh pihak manajemen West Ham karena pada pertengahan musim, skuatnya sampai terseok-seok di papan bawah. Pihak manajemen The Hammers tak puas dengan kinerja yang dimiliki oleh sang pelatihnya tersebut.

Di tujuh laga terakhir, penampilan West Ham sempat meningkat. Hal itu membuat ancamanya yang akan dipecat oleh manajemen West Ham sempat dikabarkan diurungkan. Beruntung peforma West Ham membaik jelang penghujung musim. West Ham hanya mengalami kekalahan satu kali saja.