Wenger Isyaratkan Beri Kontrak Baru Untuk Wilshere

Jack WilshereHingga kini Jack Wilshere masih belum bisa unjuk gigi bersama The Gunners lantaran masih dibekap cedera serius. Walaupun begitu, sang pelatih Arsenal, Arsene Wenger, punya niatan untuk menambah durasi kontrak Wilshere.

Pada musim 2015-2016 ini Wilshere sama sekali belum tampil untuk Arsenal. Penyebabnya apalagi jika bukan cedera kaki yang membebatnya.

Gelandang internasional Inggris tersebut diprediksi baru bisa turun ke lapangan pada bulan Februasi nanti. Pasalnya proses pemulihan Wilshere sedikit mengalami langkah mundur. Pemain berusia 24 tahun ini baru tampil di 57 laga bersama Arsenal dalam dua setengah musim.

Menilik kontrak Wilshere yang berlaku sampai tahun 2018, maka ikatan kontraknya kini tinggal tersisa dua tahun lagi. Karena tak ingin kehilangan talenta mudanya, Wenger pun memberi indikasi bakal menawari penambahan kontrak.

“Jack masih memiliki dua tahun bersama kami dan saya ingin sekali dia tetap bertahan di klkub ini,” ucap Wenger di Daily Mail.

“Dirinya adalah kasus spesial karena dia juga mempunyai kualitas serta talenta yang spesial. Dia lahir dari klub dan masuk dalam skuat tim nasional Inggris.”

“Anda harus tahu bila saya selalu yakin dan berpikiran: ‘Oke benar adanya dia tidak banyak tampil di beberapa tahun belakangan ini.”

“Saya harap rangkaian cederanya segera berakhir di tahap tertentu karena usianya masih sangat muda dan saya berharap dia baik-baik saja,” imbuhnya.

Terlepas dari cederanya, tak bisa dipungkiri bahwa Wilshere merupakan salah satu talenta terbaik di Negri Elizabeth. Dia sempat diincar sejumlah klub-klub Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid.