Watford Tertarik Untuk Meminjamkan Pemain Muda Manchester United, Timothy Fosu-Mensah

Timothy Fosu-Mensah Manchester United to Watford, Timothy Fosu-Mensah Manchester United, to Watford, Timothy Fosu-Mensah, Manchester United to Watford, Timothy Fosu-Mensah to Watford, Manchester United , Premier League, Liga Inggris

Timothy Fosu-Mensah Manchester United to Watford

Watford belum lama ini diketahui telah tertarik untuk meminjam pemain muda dari remaja Manchester United yaitu Timothy Fosu-Mensah. Hal tersebut diungkap oleh The Sun dimana pemain bertahan tersebut mampu tampil apik bahkat telah tampil di semua pertandingan pra-musim United sejauh ini. Hanya saja manajer Jose Mourinho sepertinya masih ingin sang pemain lebih diasah bakatnya di luar klub dimusim panas mendatang.

Penampilan Fosu-Mensah telah membuktikannya sebagai salah satu pemain muda dengan nilai diatas rata-rata saat berada di Old Trafford. Dia ditemukan saat Louis Van Gaal dan masuk ke tim utama di mana dia memainkan peran defensif. Bahkan, setelah kedatangan Mourinho, bos Portugal melihatnya lebih fit untuk bermain sebagai bek kanan.

Namun, bakatnya lebih cocok saat diturunkan sebagai pemain gelandang bertahan karena ia tampil lebih nyaman setiap kali ditempatkan di posisi itu. Memang jatahnya untuk berada di kubu utama pada musim lalu sangat terbatas terutama karena saaat Antonio Valencia sedang dalam performa yang mumpuni dan Mourinho juga sepertinya lebih memilih Ashley Young sebagai bek kanan.

Meski Ia tidak memiliki waktu permainan banyak, ia sebetulnya tidak kekurangan bakat dan potensi. Dan inilah yang menjelaskan ketertarikan Watford pada Fosu-Mensah, dan tentu hal ini sebuah langkah yang benar-benar dapat menguntungkan pemain asal Belanda tersebut karena ia harus bermain secara reguler mengasah kemampuannya.

Dengan bakatnya tersebut , Fosu-Mensah bisa menjadi pemain yang mematikan jika bisa bermain lebih sering. Dan hal itu takkan dipengaruhi olehnya walaupun bermain sebagai pemain pinjaman. Jika kesepakatan tersebut berhasil, ia juga bisa meningkatkan kemampuannya dengan maksimal dan segera menemukan bentuk terbaiknya.

Watford memang dikenal sebagai salah satu klub yang bisa membina bakat muda. Selain itu, klub tersebut juga telah melihat pemain muda seperti Nathan Ake yang mendapatkan keuntungan dari masa pinjaman di masa lalu, yang kini bisa dialami oleh Fosu-Mensah untuk menerima kesepakatan pinjaman.

Everton juga diyakini menaruh minat untuk memboyongnya dengan satus permanen namun sepertinya United lebih cenderung mengirimnya untuk dipinjamkan.