Valencia Ingatkan PSG Untuk Percepat Proses Peminjaman Pemainnya, Goncalo Guedes

Goncalo Guedes PSG to Valencia, Goncalo Guedes PSG, to Valencia, Goncalo Guedes to Valencia, PSG, La liga, Liga Spanyol, Ligue 1, Luga Prancis

Goncalo Guedes PSG

Direktur Jenderal dari Valencia yaitu Mateu Alemany, telah memperingatkan kepada Paris Saint-Germain untuk dapat mempercepat proses peminjaman Goncalo Guedes ke klubnya atau kesepakatan yang telah dibuat akan hangus dalam waktu dekat.

Sebelumnya kedua klub memang telah mencapai kesepakatan untuk meminjamkan pemain sayap dari internasional Portugal agar bisa bergabung dalam sebuah pinjaman sepanjang musim ini.

Namun sayangnya langkah tersebut masih belum selesai, pasalnya PSG dikabarkan sedang menunggu proses juga dimana mereka sedang melakukan transaksi untuk mendaratkan Kylian Mbappe ke klubnya, sebelum membiarkan Guedes pergi.

“Kami harus menandatangani minimal dua pemain. Guedes adalah salah satu dari mereka dan kami sedang bernegosiasi,” kata Alemany kepada Movistar +. “Ini tidak hanya tergantung pada Mbappe tapi juga pemain PSG lainnya yang sedang dalam perjalanan keluar atau dalam perjalanan, dan kami harus mengikuti teka-teki silang ini. ”

Memang dalam transaksi PSG bersama AS Monaco, mereka telah menjanjikan uang tebusan sebesar 150 juta euro, namun ada penambahan lagi, yaitu PSG bersedia menawarakan satu orang pemainnya untuk dapat beralih ke Monaco.

“Memang benar bahwa kita tidak dapat menunggu tanpa batas waktu untuk situasi itu mereka harus mengklarifikasi dirinya sendiri seiring waktu hampir habis. Saya kira, dalam beberapa jam ke depan, segalanya akan menjadi lebih jelas.”.

Pemain muda berusia 20 tahun tersebut memang baru menginjakkan kakinya di Prancis untuk PSG sejak bergabung dari Benfica pada bulan Januari 2017 lalu. Walaupun Ia belum menghasilkan angka, namun  pelatih baru Valencia yaitu Marcelino ingin menambahkannya ke timnya. Apalagi setelah ia  memuji penampilan timnya saat bermain imbang dengan 2-2 di Real Madrid, hari Minggu lalu.

Dia mengatakan kepada radio Cadena Ser tentang kekuatan timnya yang akan mampu lebih baik lagi jika sang pemain berada di kubunya, “Tim ini menciptakan basis yang solid sekaligus membangun semangat kolektif dan itu membuat kami sangat optimis melihat ke depan. Kami tahu kemampuannya,”” kata Marcelino.

Ia menambahkan, “Dia sensasional, krusial, meski masih muda. Dia telah membuktikan bahwa dia adalah pemain sepak bola yang hebat, saya yakin dia bisa menandai era di Real Madrid dan sepak bola Spanyol.”.