United Tak Lanjutkan Minat Untuk Gelandang Bayern Setelah Dhadang Milan

Renato Sanches Bayern Munich to AC Milan, Renato Sanches Bayern Munich, to AC Milan, Renato Sanches, Bayern Munich to AC Milan, Renato Sanches to AC Milan, Bayern Munich, Renato Sanches Bayern Munich to Manchester United, Renato Sanches to Manchester United, Premier League, Liga Inggris, Liga Italia, Serie A, Liga Jerman, Bundesliga

Renato Sanches Bayern Munich to AC Milan

Manchester United dikabarkan tak melanjutkan keinginannya untuk mendapatkan tanda tangan Renato Sanches saat AC Milan telah mendekati kesepakatan sebesar 35 juta poundsterling. Menurut berita yang dilansir oleh The Sun, klub Italia tersebut telah ditetapkan sebagai pemenang, mengalahkan raksasa sepakbola Inggris dalam mengambil kesepakatan untuk gelandang Bayern Munich di musim panas ini.

Sanches memang masih memiliki empat tahun tersisa dalam menjalankan masa baktinya saat ini dengan Bayern. Namun performanya belum terlalu mengesankan mengingat ia tampil hanya 25 kali untuk Bayern musim lalu dan hanya memulai enam pertandignan di Bundesliga.

Pemain yang berusia 19 tahun tersebut pindah ke Jerman dengan reputasi yang cukup memukau setelah memainkan peran utama dalam kemenangan 2016 Portugal. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai properti terpanas di dunia sepakbola musim panas lalu.

Namun sayangnya Ia gagal memenuhi tuntutannya dengan Bayern Munich dimana didalamnya sudah ada pemain yang lebih unggul seperti Xabi Alonso, Arturo Vidal dan Thiago Alcantara dalam tim utama. Tentu Sanches kesulitan mendapatkan waktu bermain secara reguler, apalagi itu, dia belum mencatat gol atau assist untuk raksasa Bavaria tersebut.

Masa depan dengan klub Jerman sepertinya tidak akan menguntungkan Sanches dalam bentuk apapun karena Ia perlu melakukan lebih banyak menit untuk mendapatkan pengalaman dilapangan. Apalagi raksasa Jerman itu juga telah mengamankan kesepakatan dengan Corentin Tolisso, posisi Sanches di tim utama kemungkinan akan jauh berkurang.

Hal itu membuat langkahnya semakin bersar untuk pergi dari Allianz Arena. Ia pun kini sepertinya akan diboyong menuju kubu AC Milan musim panas ini yang berani menebus sang pemain dengan harga yang paling mendekati permintaan Munchen. Dan ini lah membuat Manchester United mundur sejak mengikuti kemajuan Sanches dalam waktu lama.

Memang Jose Mourinho saat ini telah memiliki Paul Pogba, Ander Herrera, Marouane Fellaini dan Michael Carrick sebagai pilihannya di lini tengah, namun bos Portugal sangat tertarik pada Sanches karena pemain muda tersebut dapat bertindak sebagai pemain cadangan dan dicetak menjadi pemain berkualitas.

Carrick sendiri sudah berada di tahun-tahun senja dalam karirnya sementara Fellaini dipandang lebih sebagai pemain skuad. Ini berarti anak muda tersbut bisa menjadi target berharga bagi Mourinho.

Karena itulah, Milan dianggap lebih memiliki penawaran yang lebih layak untuk gelandang muda itu dan lebih banyak memberi peluang untuknya turun ke lapangan. Klub Italia tersebut hanya membawa Franck Kessie dan Lucas Biglia sebagai pilihan lini tengah, sementara pemain tim inti lainnya adalah Giacomo Bonaventura dan veteran Riccardo Montolivo.

Dan jika Sanches datang di Milan, kemungkinan Ia berada diantara lima gelandang yang akan dimainkan secara bergantian untuk tiga tempat di lini tengah, yang bisa memberinya kesempatan besar membuktikan dirinya di klub barunya musim depan.