Unai Emery Ungkap Pemain PSG Yang Diturunkan Menghadapi Bayern Munich

Unai Emery PSG, Unai Emery, PSG, PSG vs Bayern Munich, Liga Prancis,

Unai Emery PSG

Saat ini Paris Saint Germain sedang mempersiapkan dirinya untuk menjalani Liga Champions. Mereka akan menghadapi jawara Bundesliga Jerman yaitu Bayern Munich pada tanggal 28 September pukul 02.00 WIB yang diselenggarakan Parc des Princes.

Unai Emery sendiri sempat mengungkapkan kekuatan pasukan yang bisa diturunkan pada pertandingan tersebut kepada wartawan pada sebuah konferensi pers premest. Ia mengatakan “Akan ada 20 latihan pemain nanti dan jika semuanya berjalan lancar, masih akan ada 20 besok,”.

Ia juga mengungkapkan bahwa dua pemainnya yang tak diturunkan saat menghadapi pertandingan sebelumnya yaitu Neymar dan Angel di Maria, akan hadir dalam laga tersebut. Pasalnya Neymar mengalami cedera kaki, sedangkan Angel juga akan tampil untuk pertama kalinya sejak dia cedera saat jeda internasional kemarin. “Neymar dan Angel akan diturunkan. Sementara Javier [Pastore] masih melanjutkan kesembuhannya. Dia semakin baik, kami berharap dia siap bermain secepatnya.”.

Julian Draxler pun juga telah mulai tampil lebih banyak dalam beberapa pekan terakhir daripada di awal musim ini setelah diturunkan kembali untuk menjajal kebugarannya dan meskipun ada laporan bahwa hari-harinya di Paris bisa dihitung, Emery merasa pemain internasional Jerman akan tetap menjadi anggota tim penting.

“Julian adalah pemain penting,” katanya. “Dia menikmati enam bulan yang sangat baik musim lalu, dia mulai terlambat setelah Piala Konfederasi, dia menawarkan fleksibilitas kepada kami, dia bisa membantu kami sebagai starter atau pemain pengganti.”.

Sementara pemain tengah PSG yaitu Marco Verratti juga berharap bisa bertemu dengan pelatih Bayern Carlo Ancelotti, yang membantu memulai karir internasional Italia selama berada di Parc des Princes.

“Dia adalah orang yang sangat penting bagi saya,” kata Verratti saat ditanya tentang mantan manajernya. “Saya baru saja meninggalkan divisi dua Italia dan dia banyak membantu saya.

“Sulit bagi PSG untuk meyakinkan pemain untuk bergabung lima tahun yang lalu. Zlatan [Ibrahimovic] dan Thiago [Silva] datang [ke PSG], mereka datang karena dia. Dia memberi klub tambahan pengalaman. Para pemain mempercayainya, dia membantu meluncurkan proyek ini.” tambahnya.

“itu adalah tahun pertama yang baik bagi PSG. Kami juara, kami mencapai perempat final Liga Champions. saya sering bermain di bawahnya.”.

PSG and Bayern telah memenangkan pertandingan pembuka sebelumnya di Group B namun kini mereka berdua akan menunjukkan siapa yang paling kuat pada pertemuan pertama di Liga Champions 2017-18.