Unai Emery Sudah Temukan Calon Pengganti Zlatan Ibrahimovic?

Setelah ditinggal pergi begitu saja oleh pemainnya Zlatan Ibrahimovic, dalam beberapa pekan belakangan ini Paris Saint Germain kebingungan untuk mencari pemain yang cocok untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ibrahimovic. Namun kini tengah dikabarkan, Unai Emery manajer dari PSG itu sudah mendapatkan calon pengganti Ibrahimovic yang cocok.

Unai Emery Sudah Temukan Calon Pengganti Zlatan Ibrahimovic?

Diketahui peran Zlatan Ibrahimovic selama ini di Paris Saint Germain sangat penting, karena Ibrahimovic bertugas menggempur pertahanan musuh dan juga mencetakan goal kemenangan. Sebuah hasil statistik memperlihatkan bahwa, Zlatan Ibrahimovic mencetakan 50 goal dari 51 pertandingan yang di jalaninya bersama Paris Saint Germain pada musim lalu sungguh pencapaian yang luar biasa.

Unai Emery memilih memajukan posisi seoran Edinson Cavani yang masih bersama Paris Saint Germain, selama ini posisi Cavani terhalangi oleh Ibrahimovic namun kini halangan tersebut sudah tidak ada lagi dan Unai Emery yakin Cavani memiliki kemampuan yang sama bahkan lebih nantinya, ucapnya.

Tentunya berita ini membantah langsung berita yang membicarakan kedatangan Jese Rodriguez pemain Los Blancos itu ke Paris Saint Germain. Unai Emery memberikan kebebasan penuh kepada Edinson Cavani nantinya, karena tercatat dari 151 pertandingan yang dijalani ada 83 goal yang tercipta selama Cavani berseragam Paris Saint Germain.

Unai Emery juga menjelaskan bahwa dirinya memilih pemain yang sudah ada, karena jika saya harus mendatangkan pemain luar dirinya takut akan memerlukan waktu lama untuk menduetkan Cavani dengan pemain tersebut.