Uli Hoeness Akui Batu Sandungan Merekrut Sandro Wagner Terletak Pada Biaya

Uli Hoeness, Sandro Wagner, Bundesliga, Hoffenheim

Uli Hoeness Sandro Wagner

Belum lama Uli Hoeness selaku Presiden Bayern Munich mengatakan bahwa biaya transfer untuk pemain depan Hoffenheim yaitu Sandro Wagner membuktikan adanya batu sandungan di antara kedua klub tersebut. Hal ini ia ungkapkan setelah kedua kubu bertemu pada awal pekan ini untuk membicarakan tentang perpindahan sang pemain pada bulan Januari mendatang.

Memang direktur olahraga Bayern yaitu Hasan Salihamidzic sebelumnya sempat mengatakan bahwa klub mereka cukup “santai” untuk masalah negosiasi, namun Hoeness sendiri tidak begitu positif akan ahsilnya.

“Ini semua tentang biaya transfer, dan saya diberitahu bahwa saat ini kami berada dalam jarak yang jauh (dalam hal penawaran). Saat ini sepertinya harapan kami telah pupus,” kata Hoeness kepada wartawan setelah pertemuan umum tahunan klub tersebut di Munich, Jumat lalu.

Diketahui bahwa striker asal Jerman tersebut dapat diizinkan untuk meninggalkan Wirsol Rhein-Neckar-Arena dengan transfer melebihi 10 juta euro.

Wagner sendiri saat ini masih di bawah kontrak di Hoffenheim sampai dengan 2020 mendatang setelah Ia direkrut dari Darmstadt 98, yang baru saja terdegradasi di musim lalu. Namun sepuluh tahun sebelumnya Ia pernah membela Bayern selama dua musim bahkan ia merupakan pemain dari akademi klub tersebut selama sepuluh musim. Namun sayangnya Ia gagal mendapatkan tempat di tim utama.

Ia pun akhirinya pindah menuju MSV Duisburg selama dua tahun,kemudian beralih menuju Werder Bremen      dan sempat dipinjamkan menuju FC Kaiserslautern.  Ia pun akhirnya mendarat di Herta Berlin selama dua musim, dan kemudian Ia menuju Darmstadt.

Selain menambah kekuatannya dengan striker baru, Hoeness juga berharap bahwa dirinya bisa meyakinkan Jupp Heynckes untuk memperpanjang masa jabatannya melatih Bayern, tak hanya sampai musim ini saja .

Memang Heynckes ditunjuk sebagai pelatih sementara sampai akhir musim di bulan Oktober tahun depan. Namu dengan performanya saat ini, dimana ini adalah kedatangaan keempatnya selama berkarir menjadi pelatih, Ia mampu membawa Bayern memenangkan semua pertandingan .

 

Ketika ditanya apakah teman dekatnya bisa bertahan di luar musim panas mendatang, Hoeness berkata, “Saya yakin itu mungkin, ya – tidak ada yang dikesampingkan.”