Tuchel Prihatin Dengan Nasib Mkhitaryan di MU

Sempat terdengar kabar bahwa Borussia Dortmund akan berniat menyelamatkan salah satu pemain Manchester United yang nyaris terbuang yaitu Henrikh Mkhitaryan itu akan semakin menjadi kenyataan. Pemain internasional asal Armenia itu nyaris tidak mendapat kesempatan ikut bermain yang cukup, setelah memutuskan bergabung dengan Jose Mourinho pada musim panas.

Tuchel Prihatin Dengan Nasib Mkhitaryan di MU

Senin 14 November 2016, Thomas Tuchel manajer dari Borussia Dortmund tersebut beserta juga CEO Hans-Joachim Watzke, dan General Manager Michael Zorc kembali ingin bisa membawa seorang Henrikh Mkhitaryan ke dalam timnya. Thomas Tuchel kaget melihat bagaimana nasib buruk yang dialami Henrikh Mkhitaryan di Manchester United. Kegagalannya Mkhitaryan mencuri hati Jose Mourinho dan kalah bersaing dengan rekan-rekannya dalam bersaing mencari kursi pemain utama.

Dihadapan Thomas Tuchel, sosok Henrikh Mkhitaryan adalah pemain yang dapat diandalkan ketika bersama Dortmund beberapa waktu lalu sebelum dijual dengan harga £26,9 juta kepada The Red Devils. Tuchel telah mengatakan pada Watzke dan Zorc, dia akan bahagia menyambut kepulangan Mkhitaryan pada Januari, jika diizinkan mengajukan penawaran untuk meminjamnya.

Sejauh ini Mkhitaryan baru merasakan 6 kali laga pertandingan bersama skuat The Red Devils, sisanya hanya menjadi penghangat bangku pemain cadangan melihat rekan-rekannya beraksi di lapangan. Jose Mourinho sendiri tidak begitu memberikan perhatiannya kepada Henrikh Mkhitaryan, dengan begitu nasib Mkhitaryan tidak akan membaik dalam waktu dekta, terkecuali pemain asal Armenia melakukan sesuatu yang besar.

Kembalinya pemain Dortmund setelah gagal di Manchester United pernah terjadi pada 2014, ketika Dortmund membeli kembali Shinji Kagawa.