Tottenham Siap Saingi Manchester United Untuk Dapatkan Kiper Muda, Jake Turner

Jake Turner Bolton Wanderers to Tottenham Hotspurs, Jake Turner Bolton Wanderers, to Tottenham Hotspurs, Jake Turner, Bolton Wanderers to Tottenham Hotspurs, Jake Turner to Tottenham Hotspurs, Bolton Wanderers FC, Premier League, Liga inggris, Jake Turner Bolton Wanderers to Manchester United, Jake Turner Bolton Wanderers to Everton

Jake Turner – Bolton Wanderers to Tottenham Hotspurs?

Tottenham Hotspur dikabarkan telah mengikuti perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Jake Turner dan siap menyaingi Manchester United dalam pengejaran kiper tersebut. Hal ini diungkapkan oleh The Sun, dimana kubu setan merah telah memiliki pesaing baru dalam mengejar penjaga gawang Bolton Wanderers dan diyakini Tottenham muncul memperebutkan pemain bintang muda tersebut.

Jake Turner telah muncul dari persiapan akademi Bolton dan telah berhasil masuk ke tim cadangan di klub juga. Ia bahkan berhasil mewakili Three Lions di tingkat U-18 dan telah diperkirakan oleh banyak pihak memiliki masa depan yang cerah dalam sepak bola.

Manchester United dan Everton sebelumnya sama-sama tertarik pada pemain berusia 18 tahun itu, selama beberapa pekan terakhir. Sementara Everton tampaknya hanya melihat Jake Turner untuk memperbaiki persiapan klub muda mereka, United melihat sang pemain malah sebagai pesaing sejati untuk tempat pertama di Old Trafford di masa depan.

Menurut kabar sebelumnya, memang United telah diberi tahu tentang potensi masa depan sang pemain oleh beberapa pelatih yang bekerja dengan persiapan tim national. The Red Devils percaya bahwa sang pemain memiliki potensi di suatu hari nanti mengambil alih dari David De Gea, menjadi pilihan pertama United.

Turner baru saja menyerahkan kontrak profesional pertamanya selama dua tahun namun Ia tampil mengesankan di musim lalu sehingga memberinya kesempatan untuk tampil di bangku persiapan tim utama. Namun ia masih belum membuat debut tim seniornya untuk klub, dan mungkin sang pemain akan menemukannya di luar klub.

Tottenham kini muncul sebagai pesaing lain untuk memboyon pemain berusia 18 tahun itu. Spurs dilaporkan telah tertarik pada sang pemain untuk waktu yang lama dan berita tentang ketertarikan United terhadap kiper tersebut telah membuatnya lebih agresif mengejar target mereka.

Pada musim lalu, Bolton telah lolos dari League One, divisi ketiga Inggris dan tentunya mereka membutuhkan keuangan untuk memperkuat harapan mereka untuk kembali ke liga Championship. Karena itulah penawaran untuk pemain berusia 18 tahun itu, bisa menjadi hal terbaik bagi klub.

Masuknya klub seperti Tottenham, Manchester United dan Everton tentu bisa memicu perang penawaran yang selanjutnya bisa menaikkan harga pemain berusia 18 tahun itu. Bolton dilaporkan akan melepaskan sang pemain dengan penawar tertinggi dan sepertinya pemain tersebut benar-bernar akan angkat koper dalam waktu dekat