Tottenham Siap Membayar Mahal Pemain Muda Schalke 04 Ini

Menjelang dibukanya bursa transfer pemain pada musim dingin kali ini, klub-klub sepakbola yang sebelumnya aktif ataupun tidak aktif ini baru-baru mulai mengeluarkan keinginannya untuk mendatangkan pemain incarannya agar bisa memperkuat kedalaman skuat nya di paruh musim nantinya.

Tottenham Siap Membayar Mahal Pemain Muda Schalke 04 Ini

Contohnya seperti klub sepakbola Tottenham Hotspurs yang baru saja menargetkan Max Meyer pemain dari Schalke 04. Max Meyer pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang ini diyakini mampu mengangkat performa The Lilywhites lebih lagi. Bahkan Tottenham Hotspurs siap mengeluarkan dana sebesar £38 juta untuk seorang Max Meyer, dan perlu diketahui nominal tersebut sudah melewati harga transfer pemain terakhir yang dilakukan Hotspurs atau bisa dibilang memecahkan rekor transfer.

Tentunya ini adalah salah satu kesempatan bagi Max Meyer untuk bisa keluar dari Schalke 04 dan mencari pengalaman lebih tinggi lagi bersama Tottenham Hotspurs sebelum bursa transfer pemain resmi ditutup. Perlu diketahui rekor transfer pemain Tottenham Hotspurs sebelumnya dipegang oleh Erik Lamela yang didatangkan dari AS Roma pada tahun 2013 silam dengan nilai transfer sebesar £25,8 juta.

Max Meyer sendiri sudah cukup lama bersama Schalke 04 sejak tahun 2012 silam namun performanya bisa dikatakan tidaklah seperti yang diharapkan banyak orang. Namun meski begitu pemain muda Schalke 04 ini turut ikut serta dalam tim nasional German di ajang Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro. Meski pada akhirnya hanya menjadi runner-up kalah dari tuan rumah Brazil yang keluar sebagai juara namun kontribusinya tetap diperhitungkan.

Adapun untuk sementara ini, Hotspur masih bertahan di posisi lima besar klasemen sementara dan di akhir pekan ini mereka akan kembali melanjutkan perjuangan nya dalam memperebutkan gelar juara Premier League. Dan lawan yang akan dihadapi adalah Arsenal.