Tottenham Bidik Pemain Bek Porto Untuk Gantikan Beknya Yang Pergi Ke Manchester City

Ricardo Pereira FC Porto to Tottenham Hotspur, Ricardo Pereira FC Porto, to Tottenham Hotspur, Ricardo Pereira, FC Porto to Tottenham Hotspur, Ricardo Pereira to Tottenham Hotspur, FC Porto , Premier League, Liga Inggris, Ligue 1, Liga Prancis

Ricardo Pereira FC Porto

Spurs diketahui sedang mempertimbangkan langkahnya untuk dapat mendapatkan tanda tangan Ricardo Pereira seharga 22 juta poundsterling setelah menjual Kyle Walker ke Manchester City. Hal ini diungkapkan oleh Evening Standard dimana klub tersebut telah tertarik dengan bek FC Porto dan ingin memboyongnya menuju White Hart Lane.

Pereira telah menghabiskan dua musim terakhirnya untuk dipinjamkan menuju Nice dari Porto dan pemain berusia 23 tahun itu tersebut mampu unggul dan membuktikan kemampuannya dalam kompetisi di liga Prancis. Dia juga telah dua kali dilibatkan menjadi pemain di timnas Portugal di tingkat senior baru-baru ini, yang hanya menunjukkan dengan cepat bahwa Ia mampu memperbaiki performanya.

Pereira telah berhasil mengesankan kepala pencari bakat dari Tottenham yaitu Steve Hitchen selama penampilannya untuk Nice dan karena Walker telah pergi menuju Manchester City, Mauricio Pochettino selaku pelatih, akan memerlukan bek kanan lagi dan memberikan aura persaingan bagi Kieran Trippier.

Jika kesepakatan itu berhasil, Pochettino pasti akan mendapatkan keuntungan dari fleksibilitas Pereira. Dia bisa bermain menjadi bek kanan, sayap kanan belakang dan juga mampu mengisi bek kiri, dan hal ini sesuai dengan rencana manajer Spurs mencoba merekrut pemain yang mudah beradaptasi. Diharapkan sang pemain akan mampu meningkatkan performa tim di di musim mendatang.

Selain itu, Pereira juga bisa bermain lebih jauh ke depan di sisi-sisi lapangan. Bakat dan keuletannya cenderung memberi Pochettino soliditas yang dibutuhkan yang hilang dalam pertahanan mereka untuk sebagian besar musim lalu dan mereka akan mencari cara untuk mengubah segalanya agar mampu menaklukan tantangan lebih baik yaitu memenangkan gelar Premier League.

Manajer Manchester City sendiri yaitu Pep Guardiola, telah berhasil menandatangani bek Tottenham yang telah lama dicarinya dan sesuai dengan kriterianya. Ia pun senang bahwa langkah tersebut akhirnya berhasil melewati spekulasi selama berbulan-bulan.

Dan yang jelas bagi Tottenham, dengan kepergian Walker, Pereira akan menjadi penandatangan yang bagus untuk meningkatkan pertahanan mereka. Dan bagi Pereira sendiri, berada di panggung yang lebih besar di kompetisi yang sangat ketat, bisa membuatnya meningkatkan performanya yang akan berguna dikemudian hari.