Tolak Pembelian Griezmann, Manchester United Kecewa.

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann sudah menjadi incaran lama skuat asuhan Jose Mourinho yaitu Manchester United. Namun, kabar mengecewakan terdengar bagi skuat The Red Devils setelah Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menyatakan tidak akan melepas Antoine Griezmann.

Enrique Cerezo mengegaskan bahwa Strikernya Antoine Griezmann akan tetap berada di klubnya musim depan. Pernyataan yang dilontarkan oleh Presiden Atletico Madrid membuat pihak Manchester United sangat kecewa.

Pasalnya, skuat The Red Devils ini sudah mengincar Griezmann sejak lama dan terus menawarkan pembelian kepada Atletico Madrid. Tetapi pada akhirnya mereka menolak penawaran tersebut dan lebih memilih mempertahankan Antoine Griezmann.

Bersama Atletico Madrid selama tiga musim terakhir, penampilan Griezmann memang sangat spektakuler. Pemain incaran Manchester United tersebut telah tampil dalam 160 pertandingan di semua kompetisi dan berhasil menorehkan prestasi dengan mencetak 83 gol.

Antoine Griezmann juga finish dalam gelar bergengsi yaitu telah berada pada posisi di tiga besar Ballon d’Or tahun lalu. Dengan penampilan gemilangnya tersebut membuat Manchester United jatuh hati dan ingin segera memboyong pemain berbakat tersebut untuk masuk menjadi bagian dalam skuat The Red Devils.

Sudah lama Manchester United mengincar sejak melihat penampilan pemain asal Prancis tersebut, Jose Mourinho juga sudah memasukan ke dalam daftar list nomor satu sebagai target transfer utama musim depan untuk memboyong para pemain hebat seperti dirinya.

Sikap tegas dilakukan oleh Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo setelah mengetahui Manchester United naksir berat kepada pemain andalanya tersebut.

“Pemain andalan kami, Antoiner Griezmann akan tetap berada bersama skuat Atletico Madrid musim depan. Dia tidak akan berada di tim manapun kecuali di Wanda Metropolitano,” Ungkap tegas Presiden Altetico Madrid Enrique Cerezo seperti dilansir Soccerway.

Antoine Griemann memiliki nilai jual yang sangat mahal, Transfermarkt melaporkan bahwa untuk memboyong striker Atletico Madrid tersebut bisa mencapai 80 juta Euro. Dengan harga jual tersebut, saat Manchester United bersedia membayar nilai jual dari Griezmann. Maka Pemain incaran The Red Devils tersebut bisa masuk ke dalam daftar salah satu pemain termahal di dunia.