Tinggalkan Madrid, 2 Pemain Bintang Jadi Rebutan Klub Raksasa Inggris

Klub papan atas Liga Inggris digadang-gadang akan siap memboyong kedua pemain bintang Real Madrid. Menurut kabar, sudah dipastikan bahwa dua pemain bintang Real Madrid James Rodriguez dan Alvaro Morata akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Perebutan kedua pemain bitang tersebut kini tengah dialami oleh klub raksasa Inggris yakni Chelsea dan Manchester United. The Blues digadang-gadang akan mendapatkan James Rodriguez dan Alvaro Morata akan bergabung bersama skuat Setan Merah.

Real Madrid sudah membeberkan bahwa kedua pemain tersebut akan dijual pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. James dan Alvaro ditenggarai akan dilego oleh skuat asuhan Zinedine Zidane, alasan kedua pemain tersebut dijual oleh Madrid lantaran Los Blancos sedang membutuhkan dana besar agar bisa mengaet pemain bintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Bahkan, jika kedua pemain tersebut terjual pada bursa transfer nanti. Perjuangan Real Madrid untuk dapatkan Kylian Mbappe tidak sebatas karena nilai transfer, melainkan mereka harus bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk dapatkan Mbappe.

Menurut AS, Real Madrid telah melayangkan tiga kali penawaran kepada AS Monaco. Penawaran pertama dan kedua ditodal oleh AS Monaco lantaran nilai transfernya dirasa kurang untuk membawa Mbappe. Kini, penawaran terakhir yang dilayangkan oleh Real Madrid sudah berada pada angka 135 juta Euro atau setara dengan 1,98 Triliun Rupiah.

Walaupun demikian, harga yang sangat besar tersebut masih belum dipastikan oleh pihak manajemen AS Monaco untuk melepas Kylian Mbappe. Hingga saat ini, belum ada kesepakatan lebih lanjut antara kedua klub antara Madrid dengan Monaco.

Karena harus bersaing dengan PSG, Real Madrid akhirnya memutuskan untuk menjual kedua pemain bintangnya tersebut agar bisa segera mendapatkan pemain incaranya Kylian Mbappe untuk bisa bergabung di Santiago Bernabeu. Upaya keras Madrid yakni menjual James Rodriguez dan Alvaro Morata dengan banderol tinggi.

Kedua pemain bintang Real Madrid itu memang selalu dikait-kaitkan dengan skuat Chelsea dan Manchester United. Bahkan sempat diisukan bahwa Morata telah mencapai kesepakatan dengan tim besutan Jose Mourinho untuk bergabung pada bursa transfer musim panas nanti.