Tinggalkan City, Nolito Pindah Ke Spanyol

Winger Manchester City asal Spanyol, Nolito sudah dipastikan akan tinggalkan Manchester City musim panas ini. Pemain berusia 30 tahun itu sebenarnya selama bersama Manchester City sangat baik, Nolito berperan penting bagi Manchester City karena Ia sudah memberikan kontribusi cukup baik. Pemain asal Spanyol itu telah mencetak enam gol dan memberikan dua assist dalam 10 pertandingan pertamanya bersama Manchester City.

Selain itu, saat Manchester City bertanding melawan Stroke City. Nolitu juga berhasil merobek gawang Stroke dengan mencetak dua gol. Karir bersama Manchester City sangat bagus, namun keinginan Nolito untuk pindah tak bisa ditahan-tahan lagi.

Saat dia menginjakan kaki pertama kali di Manchester City, Nolita menyesuaikan diri di sepak bola Inggris dengan cepat dan Ia lalui dengan mudah. Namun, ada sesuatu hal yang membuat Winger asal Spanyol tersebut secara tiba-tiba peformanya menurun drastis.

Musim ini, Nolito terlihat kurang bersemangat bahkan Ia terlihat seperti kehilangan kepercayaan dirinya bersama skuat asuhan Pep Guardiola. Pada paruh kedua musim lalu, pemain berusia 30 tahun tersebut nyaris tidak tampil. Nolito hanya terlihat di bangku pemain cadangan dalam beberapa kompetisi.

Rumor yang sedang hangat akhir-akhir ini yaitu Nolito digadang-gadang setelah pindah dari Manchester City, dia akan menuju klub Real Betis. Bahkan beberapa laporan mengatakan bahwa pembicaraan transfer telah dilakukan.Namun, seiiring berjalanya waktu rumor tersebut sudah mulai tak terdengar kembali dan mulai lenyap.

Akan tetapi, saat Winger asal Spanyol tersebut berbicara dengan Cadena COPE di Spanyol, Dia mengatakan bahwa dirinya sudah tidak betah berada di Manchester City dan ingin segera meninggalkan The Citizens. Keinginan Nolito setelah tinggalkan City, Dia akan kembali ke Spanyol.

“Saya memang ingin tinggalkan Manchester City. Ambisi saya untuk kembali ke Spanyol sangat besar, lalu Manchester City selalu mendatangkan pemain baru. Kita lihat apakah Manchester City akan membiarkan saya pergi begitu saja? Setelah tinggalkan City, Saya memiliki beberapa tim yang ingin saya tuju untuk bergabung. Namun tim tersebut berada di Spanyol,” Ungkap winger Manchester City, Nolito.

Bukan tanpa alasan Nolito ingin segera tinggalkan Manchester City, kehadiran Bernardo Silva juga mengancam dirinya untuk menggantikan posisinya. Selain itu Nolito juga memiliki keinginan untuk bergabung bersama timnas Spanyol di Piala Dunia 2018.