Timo Werner Lebih Memilih Bayern Dibandingkan Leipzig, Beberapa Tahun Lalu

Timo Werner, RB Leipzig, Real Madrid

Timo Werner RB Leipzig to Real Madrid?

Pemain lini depan RB Leipzig yaitu Timo Werner sadar bahwa ketertarikan dari klub raksasa Eropa saat ini yang ditunjukkan padanya, telah membuat Bayern Munich mengutuk keberuntungan mereka di bursa transfer beberapa saat lalu. Pasalna Ia mengakui keinginannya lebih memilih Bayern dibandingkan Leipzig jika mereka mengejarnya saat Ia bermain di Stuttgart.

Memang pemain berpredikat tinggi tersebut baru berusia 21 nanun Ia telah menyaksikan banyaknya peminat tanda tangannya, terutama sejak bergabung dengan Leipzig setelah tampil memukau dipromosikan menuju Bundesliga pada musim lalui.

Dia telah menjaring 21 kali di semua kompetisi saat itu dan mendapatkan pengakuan internasional senior dengan timnas Jerman dalam prosesnya, bahkan telah memiliki 11 kali usaha atas namanya.

Real Madrid adalah klub yang termasuk di antara pengejar tanda tangannya, yang hingga kini diketahui masih memantau situasinya dengan ketat.  sementara Werner sendiri telah mengakui di masa lalu bahwa ia sempat bermimpi untuk mewakili Manchester United.

Meskipun demikian, dia siap untuk mengabaikan kabar tersebut, dan mengatakan kepada Welt am Sonntag,”Saya adalah pemain tim nasional pada usia 21 dan saya telah melakukannya dengan baik sejauh ini di tim nasional, dan semuanya berjalan dengan baik di liga. Jadi tentu saja Anda akan melihat bahwa klub lain akan mengawasi Anda, tapi itu tidak menjadi perhatian saya saat ini.”.

Werner sendiri sempat mengisyaratkan bahwa dia menampik sepenuh semua lamaran yang tertuju padanya dan berkomitmen untuk menyetujui kesepakatan dengan Leipzig seperti yang sudah direncanakan sampai tahun 2020 mendatang.

Ia pun menambahkan,”Kontrak saya masih dua setengah tahun, saya tidak memiliki tekanan. “Klub harus memutuskan kapan waktunya tiba, bagi mereka yang bertanggung jawab untuk memperbarui kontrak. Lalu saya harus melihat apakah sudah tiba saatnya saya memperpanjangnya. Lalu kami akan setuju, dengan satu atau lain cara. “.

Sementara Ia senang di lingkungannya saat ini, Werner mengakui bahwa segala sesuatunya bisa sangat berbeda baginya, dimana Bayern Munich sempat menyatakan ketertarikannya pada jasanya saat ia menuju pintu keluar di Stuttgart.

Dia berkata: “Tentu saja saya harus dengan jujur mengatakan bahwa saya mungkin pergi ke Bayern jika Munich mengetuk pintu saya di depan RB Leipzig. Saya akan merasa terhormat karena Leipzig tidak begitu mapan seperti sekarang juga.”.

Kata-kata itu akan menyengat di Allianz Arena, dimana pelatih Bayern Jupp Heynckes, belum lama ini juga menyatakan hal yang serupa dan mengatakan, “Bayern seharusnya telah menandatangani Timo Werner tahun yang lalu, saat dia masih bermain di Stuttgart. Dia bisa belajar banyak di sini.”.