Tiket Laga Indonesia Vs Myanmar Sudah Dibuka

Satu hari jelang laga Timnas Indonesia kontra timnas Myanmar, para penggemar sepakbola Indonesia mulai membeli tiket laga, walau jumlah penjualan baru sampai ratusan. Hal tersebut terlihat dalam beberapa tempat penjualan tiket yang berada di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (20/3/2017). Salah satunya di wilayah pintu selatan.

Walau sudah dapat dibeli sejak pukul 09.00 WIB, penjualan tiket baru habis sekitar 600 lembar tiket. Menurut Direktur Media dan Hubungan Internasional, yakni Hanif Thamrin, pembelian tiket laga ini diyakini akan semakin bertambah. Walau belum begitu banyak, dia yakin laga timnas Indonesia melawan timnas Myanmar akan dibanjiri banyak penonton.

” Tadi dimungkinkan karena cuaca hujan yang lebat, menjadikan para pembeli kesulitan. Akan tetapi, besok masih dapat dibeli secara langsung atau masih dibuka secara online. Jadi kami ingin agar penjualan terus naik dan banyak penonton yang menyaksikan  laga ini, ” papar Hanif.

Salah satu penggemar dan pecinta Timnas Indonesia, yakni Teguh yang langsung datang dari Citeurep menilai bahwa dia sudah lama menanti laga ini. Dia juga sengaja membeli tiket langsung tidak melalui online karena merasa ada kepuasaan tersendiri.

“ Saya sudah lama menanti laga ini dan ingin melihat debut Indonesia bersama pelatih mereka yang baru, Luis Milla. Saya pikir sewaktu membeli tiket akan ramai, namun ternyata tidak begitu banyak orang. Namun, mudah-mudahan besok sudah banyak yang antri. Kalau saya sendiri beli dua tiket kategori dua, ” papar Teguh.

Tidak hanya berada di Stadion Pakansari, penjualan tiket laga ini dapat juga diperoleh di loket Mesjid Albina dan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Untuk yang ingin membeli onlin, sudah tersedia di loket.com.