Tiga Pesepakbola Yang Menjadi Incaran Real Madrid

Real Madrid sepertinya tidak pernah berhenti bersaing dengan Barcelona. Bahkan, hal ini juga berlaku untuk rencana mereka dalam mendapatkan pemain baru dan berbakat. Presiden klub yakni Florentino Perez dan direktur Jose Angel Sanchez sudah merencanakan untuk mendapatkan pemain baru yang akan dibina sang pelatih, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane sudah mengincar beberapa pemain bintang ke Real Madrid di bursa transfer nanti. Selain ingin mendapatkan pemain Liga Inggris,  Zidane juga ingin menarik pemain dari Eropa lainnya. Akan tetapi, demi keinginannya tersebut, Zidane wajib menjual tiga pemainnya.

Berikut tiga pemain yang tengah diincar Madrid :

  1. Eden Hazard

Bintang Chelsea, Eden Hazard dinilai menjadi pemain tangguh untuk Madrid. Hazard memiliki karir yang begitu baik selama di Stamford Bridge. Zidane begitu antusias ingin mendapatkannya dan memasangkan bersama Cristiano Ronaldo di musim 2017/2018.

Selama musim ini, Hazard juga menorehkan prestasi. Ia salah satu pemain inti The Blues yang saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris 2016/2017 sampai minggu ke-28.

  1. Marco Verratti

Madrid juga ingin memperoleh pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti.  Verratti sendiri membuka peluang ingin melebarkan karir di klub lain musim 2017-2018. Salah satu pemain muda dari Italia ini berhasil mencapai karir bagus di luar negeri. Dia menjadi pemain lini tengah PSG.

Verratti sudah memperkuat PSG sejak 2012 silam. Bermain dalam 186 laga di semua kompetisi dengan catatan 13 gelar untuk PSG.

  1. Bernardo Silva

Selain kedua di atas, gelandang serang AS Monaco, Bernardo Silva menjadi incaran tim Zidane ini. akan tetapi, Barcelona, Manchester United dan Chelsea juga berebut mendapatkan pemain Portugal itu.

Silva memang menjadi pemain terbaik selama bermain di sepakbola Prancis di musim ini. Memimpin klasemen Ligue 1 dan menjadi tim terproduktif di Eropa, setelah membukukan 82 gol dalam 28 laga liga. Silva sendiri membukukan sembilan gol dan delapan assist di 41 laga mereka.