Tiga Laga Sisa Yang Amat Krusial Untuk Real Madrid

 

Kemenangan telak dari Granada menjaga kans Real Madrid untuk meraih gelar juara La Liga. Selanjutnya Madrid bakal menghadapi pertandingan krusial di akhir musim yang bisa menentukan kesuksesannya timnya di musim ini.

Real Madrid mengemas kemenangan penting atas Granada dalam upayanya mempertahankan titel La Liga. Madrid kini ditunggu tiga laga penting di sisa musim.

Real Madrid berhasil menang besar 4-0 ketika berkunjung ke Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (7/5/2017). Gol-gol kemenangan Los Blancos itu diciptakan oleh James Rodriguez serta Alvaro Morata yang masing-masing menciptakan 2 gol.

Tiga poin dalam laga itu menjaga jarak Madrid dari Barca dalam rivalitas klasemen, keduanya cuma kalah dalam head-to-head. Akan tetapi, Madrid sejauh ini baru tampil 35 kali, sedangkan Blaugrana telah 36 kali.

Real Madrid selanjutnya akan melakoni 3 laga krusial dalam La Liga dalam misinya finis peringkat 1. Zinedine Zidane lantas mengungkapkan bahwa pertandingan-pertandingan itu bakal berlangsung amat sulit.

“Kami masih memiliki 3 laga sisa yang krusial dalam La Liga, serta 1 laga lainnya di hari Rabu nanti guna lolos ke final (leg II semifinal Liga Champions kontra Atletico). Kami sadar betul pertandingan nanti bakal lebih berat dari hari ini,” ungkap Zidane kepada salah satu media.

“9 bulan awal turnamen merupakan hal yang luar biasa. Kami memiliki laga berat di hari Rabu, kami sadar itu, serta kami pun masih memiliki sejumlah minggu akhir di La Liga,” lanjutnya.

Di sisi lain, 3 laga sisa Real Madrid dalam La Liga nantinya bakal berhadapan dengan Sevilla, (15/5/2017), Celta Vigo (18/5/2017), serta Malaga (21/5/2017). Sedangkan leg II semifinal Liga Champions menghadapi Atletico bakal dijalani El Real di Kamis (11/5/2017) mendatang.