Tidak Ada Alasan Martial Meninggalkan Manchester United?

Anthony Martial Manchester united, Anthony Martial, Manchester united, Premier League, liga inggis

Anthony Martial Manchester united

Philippe Lamboley selaku agen Anthony Martial, mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Journal du Dimanche bahwa masa depan kliennya masih berada di Old Trafford, karena pemain asal Prancis tersebut tidak memiliki alasan untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas ini walaupun telah menjalani msuim yang membuatnya frustasi.

“Saya ingin setiap pemain berusia 21 tahun, sudah mampu bermain 180 pertandingan dengan profesional,” kata Lamboley. “Karir Anthony cukup luar biasa. Dia memiliki sisa dua tahun kontraknya, dan sekarang tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Manchester. ”

Ia menambahkan, “Jika Ed Woodward [wakil presiden United] memanggil saya untuk mengatakan bahwa dia ingin melihatnya pergi, semuanya akan berbeda. Tapi bukan itu yang dia katakan padaku selama pertemuan terakhir kami. ”

Martial bergabung dengan Manchester United dari AS Monaco pada musim panas 2015 lalu dan langsung sukses saat ia dengan cepat menjadikan dirinya sebagai andalan dalam penyiapan tim utama racikan Louis van Gaal di Old Trafford. Sang pemain mampu membuat 49 penampilan di semua kompetisi untuk kubu setan merah dan merupakan pencetak gol terbanyak klub pada musim lalu dengan 17 gol.

Keberhasilan dalam kampanye perdananya ternyata tidak mengikutinya dimusim keduanya setelah United diambil alih oleh Jose Mourinho. Ia malah terlihat tak secemerlang sebelumnya dan menyebabkan waktu bermainnya lebih sedikit.

Manajer asal Portugal tersebut menggunakan Zlatan Ibrahimovic sebagai titik fokus serangan Manchester United; Dan memang benar, karena pemain asal Swedia itu terbukti sangat sukses untuk mereka. Sementara itu, Marcus Rashford menjadi lapis kedua pengganti Ibrahimovic, sedangkan Martial digunakan Mourinho di posisi sayap pada banyak kesempatan.

Namun, Martial mengalami penurunan yang signifikan dan membuat bos Manchester United menjadi frustrasi. Akibatnya, Martial hanya menjadi pemain starter sebanyak 18 kali di Premier League, dan 7 kali dari bangku cadangan.

Dengan berkurangnya menit bermain yang didapat dari Manchester United, Martial juga akan kehilangan tempatnya di timnas Prancis, dan beberapa media memprediksikan bahwa sang pemain kemungkinan akan lebih banyak dibangku cadangan.

Dikabarkan bahwa sang pemain, sedang mencari jalan keluar dari Old Trafford. Namun, komentar Lamboley mengungkapkan sebaliknya, dan sepertinya Martial siap bertarung untuk mendapatkan tempatnya di tim utama.

Kompetisi pun akan semakin sengin dengan kabar bahwa klubnya akan mendatangkan Ivan Perisic, dan pemain Prancis itu harus menemukan kembali sentuhan terbaiknya untuk mengukir tempat reguler untuk dirinya sendiri. Jika tidak, Ia harus segera melangkah keluar dari Old Trafford.