Tetangga Keluhkan Hubungan Asmara Pogba

Sebuah berita menarik datang dari seorang Paul Pogba pemain dengan harga transfer termahal peringkat pertama di dunia ini diberitakan bahwa tetangga dari Paul Pogba mengeluhkan suara gaduh dari rumah Pogba hampir disetiap malamnya. Meski tampil kurang memuaskan sejak dibeli kembali oleh Manchester United dan baru mencetakan 1 goal sejauh ini, kini Pogba menjadi sorotan publik kembali.

Tetangga Keluhkan Hubungan Asmara Pogba

Hubungan seks seorang Paul Pogba ini sepertinya terlalu berisik bagi tetangga hingga bisa mendengarnya dengan jelas. Selain mengeluh karena berisiknya suara Pogba melakukan berhubungan suami-istri itu, para tetangganya juga mengeluhkan sifat Paul Pogba yang sering mengdakan pesta-pesta hingga pagi hari dan mengajak banyak teman-temannya menginap di kamarnya. Sejauh ini Paul Pogba masih bertempat tinggal di Hotel Lowry, merupakan hotel mewah di kota Manchester yang disewa khusus oleh pihak Manchester United untuk seorang Paul Pogba.

Kegiatan malam yang sering dilakukan Pogba ini mendapatkan komplain berat dari para tetangga kamarnya yang sulit untuk mendapatkan kenyamanan. Menurut wawancara yang dilakukan dengan tetangga Pogba ini, dirinya mengaku tidak tahan lagi karena hampir disetiap tengah malam atau pagi hari mereka mendengar suara desahan Paul Pogba dan kekasih barunya bercinta.

Saya beberapa kali mendengar desahan mereka dan itu sangat tidak nyaman, kata tetangga Pogba yang enggan memberikan namanya. Pogba diketahui sedang dekat dengan penyanyi asal Afrika, Dencia sudah sejak musim panas lalu mereka kerap terlihat bersama di berbagai kesempatan.