Terulang Kembali, Brocchi Resmi Di Pecat Brescia!

Bisa dikatakan jika karir kepelatihan Cristian Brocchi tidak berjalan baik seperti yang dia harapkan. Dimana mantan pelatih AC Milan ini secara resmi didepak oleh klub Serie B atau biasa disebut dengan kompetisi kasta kedua Italia bernama Brescia.

Pemecatan Brocchi sendiri bukan tanpa alasan, tiga kekalahan beruntun telah memaksa petinggi Brescia untuk mengambil keputusan untuk memecat sang pelatih dengan memberikan kompensasi yang sudah disepakati.

Sedikit penjelasan perihal kepelatihan Brocchi menangani Milan dalam tujuh laga terakhir musim lalu termasuk saat berlaga di final Coppa Italia, sebelum akhirnya menjabat sebagai pelatih Brescia, setelah Vincenzo Montella ditunjuk mengisi kursi panas di San Siro pada Juni 2016 lalu.

Dan sampai dititik akhir karir kepelatihan nya di Brascia, Brocchi pun kehilangan pekerjaan nya kembali dalam drama kekalahan 2-0 dari Salernitana di akhir pekan kemarin. Untuk menggantikan kekosongan Brocchi, Brescia diklaim sudah memanggil Luigi Cagni akan menggantikan Brocchi di Stadio Mario Rigamonti.

Untuk sementara ini, Brescia berada di peringkat ke-20 dengan total 22 klub. Keberadaan Brocchi sudah menjalankan 30 laga di Serie B namun hanya berhasil meraih tujuh kemenangan dan kalah 13 kali, serta imbang 10 kali untuk Brescia. Dan catatan ini jelas sangat buruk dalam label pelatih sebesar Brocchi yang sempat menjabat sebagai pelatih AC Milan.

Sementara Milan sendiri dalam keadaan stabil meski baru saja kalah 2-1 dari Juventus di akhir pekan kemarin, dengan kekalahan itu Milan masih berada di posisis ketujuh klasemen serta masih memungkinkan bagi mereka kembali ke posisi empat besar, mengingat raihan poin mereka sangat dekat dengan klub-klub diatas nya.