Terancam Pengurangan Nilai Dari FA, Conte Siap Pasang Badan!

Klub sepakbola Chelsea yang kini berada dibawah kepelatihan Antonio Conte sudah menunjukan perubahan yang signifikan setelah pergantian manajer antara Jose Mourinho yang membawa Chelsea di musim lalu dengan hasil buruk. The Blues yang juga baru saja mendapatkan kemenangan dan semakin kuat di peringkat puncak itu kini harus mendapatkan posisi tidak nyaman atau gangguan.

Gangguan ini bukan berasal dari pada tim-tim rivalnya, namun datang dari Federasi Sepakbola Inggris (FA), FA memberikan surat ancaman untuk mengurangi poin yang dimiliki oleh skuat Antonio Conte. FA sendiri mendapatkan bukti bahwa beberapa pemain The Blues terlihat keributan dengan pemain-pemain Manchester City beberapa waktu lalu di Etihad Stadium. Keributan antar pemain tersebut sudah diselidiki FA beberapa waktu lalu.

Mereka kemudian menjatuhkan dakwaan kepada Chelsea dan ManCity, hanya saja sanksi tersebut hingga kini belum dijatuhkan sampai sekarang kepada Chelsea dan juga Manchester City. FA menilai, Chelsea dan ManCity bersalah karena gagal mengendalikan pemainnya. Atas alasan tersebut FA melalui Komisi Disiplinnya, diberitakan bakal mengurangi poin Chelsea serta ManCity.

Protes keras sudah ditunjukan oleh Antonio Conte, Conte bersikeras bahwa kondisi tersebut sama sekali tidak mungkin bsa dikendalikan, jika anda ada di posisi tersebut maka anda akan mengetahui letak kesalahan bukan karena kita dan kenapa harus kami yang membayar itu semua, tegas Antonio Conte.

Conte juga menegaskan bahwa anak didiknya bukanlah pemain rendahan, yang suka membuat onar atau kericuhan di lapangan. Baginya, Cesc Fabregas dan kawan-kawan berniat ingin mendinginkan situasi yang sempat panas. Harusnya, kalian bisa melihat lebih jelas bahwa pemain saya mencoba menenangkan para penggawa ManCity, tegas Conte.