‘Target Awal Antonio Conte Bersama Chelsea Kini Sudah Diubah’

 

Target awal Antonio Conte di Chelsea yakni mencoba mengamankan finis peringkat 4 besar. Namun, sekarang ini ia telah merubah targetnya, Conte berhasrat besar agar ‘Si Biru’ menutup musim dengan titel Premier League.

Meskipun musim 2016/2017 menjadi musim pertamanya bersama Chelsea, Conte mampu mengantarkan The Blues berival dalam perebutan titel juara. Lebih lagi, sekarang ini klub London barat itu berada di posisi yang meyakinkan untuk juara, dengan menempati peringkat 1 klasemen serta unggul 4 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat 2 klasemen.

Mengingat hanya tinggal 4 laga sisa di musim ini, Chelsea tentu saja diharapkan agar tetap menjaga konsentrasi serta mengatasi pressing dari sejumlah tim pengejar. Hal ini pun tak lepas dari ambisi Conte di Chelsea yang berhasrat menutup musim sepositif mungkin dengan meraih titel Premier League.

“Dalam periode musim ini, amat sulit untuk melakukan pemulihan diri jika melakukan sebuah kesalahan. Tentu saja krusial agar tetap menjaga fokus serta mengatasi pressing dari tim lain,” ujar Conte seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Ini merupakan musim perdana saya di Premier League dan langkahnya amat cemerlang sejauh ini bagi saya, ini telah menjadi sebuah pengalaman superior. Ini pertama kali saya bekerja jadi manajer di negara lain serta saya senang dengan efek yang saya berikan dalam liga ini.”

“Namun saya ingin sampai di akhir serta menjadi sang juara bersama klub ini dan para fans. Hal yang terbilang krusial supaya musim ini menjadi musim yang luar biasa dan satu-satunya upaya untuk melakukan itu yakni dengan meraih titel Premier League.”

“Ekspektasi bersama Chelsea awalnya memang tak begitu besar, yakni untuk berupaya berival demi finis di zona Liga Champions. Namun keadaan saat ini memaksa saya untuk merubah pendapat media serta orang-orang yang menonton sepakbola,” lanjutnya.

Tak hanya titel Premier League, Chelsea pun berpotensi besar untuk memuncaki gelar Piala FA. Mereka nantinya bakal berhadapan dengan Arsenal di putaran final. Cek juga website lainnya yaitu skordewa, untuk berita bola terbaru.