Tak Jadi Direkrut Barcelona, Jean Michael Seri Fokus Membela Nice

Jean Michael Seri OGC Nice to barcelona, Jean Michael Seri OGC Nice, to barcelona, Jean Michael Seri, OGC Nice to barcelona, Jean Michael Seri to barcelona, OGC Nice, Liga Prancis, Ligue 1, Liga Spanyol, La Liga

Jean Michael Seri – OGC Nice

Saat ini Jean Michael Seri sedang berusaha sekuat tenaga untuk mencoba mengatasi kekecewaannya karena gagal menuju klub impiannya, Barcelona. Pemain lini tengah Nice itu telah kini membuka halaman baru, dan berusaha melupakan yang telah terjadi. Sekarang dia sepenuhnya fokus pada performanya, membela Nice.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut memang sangat terkait dengan kepindahannya menuju Camp Nou selama musim panas lalu. Ia pun telah berhasil membuat kata sepakat dengan Barcelona, bahkan klubnya juga akhirnya rela melepaskannya. Namun sayang diakhir bursa transfer, Barcelona membatalkan keinginannya dan memilih pemain lain.

Saat itu Barcelona memang sedang sangat butuh bantuan dilini tengah dimana hal tersebut adalah salah satu alasan mengapa mereka tak berhasil meraih gelar juara La Liga, setelah direbut lagi oleh Real Madird. Selain itu, tim Catalan tersebut juga ingin menutupi celah yang ditinggalkan Neymar, menuju Paris Saint Germain dengan dana besar memecahkan rekor transfer termahal didunia..

Pemain internasional Pantai Gading ltu termasuk salah satu di antara mereka yang sangat terkait dengan kepergiannya di Camp Nou saat Barca berusaha menginvestasikan kembali 222 juta euro yang dihasilkan dari penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain. Namun nilai 40 juta euro yang ingin digunakan untuk  meminang Seri, dibatalkan sepihak oleh klub asal Spanyol itu.

Kini Seri telah membuat merelakan fakta tersebut dan mengklaim bahwa ia akan fokus penuhnya sekali lagi untuk membela Nice di Ligue 1 dan Liga Eropa. Hal ini diungkapkannya kepada wartawan setelah kemenangan telak 4-0 atas juara bertahan AS Monaco pada hari Sabtu lalu.

Ia mengatakan, “Saya membuka halaman baru setelah tangal 31 Agustus. Jika Anda tidak pergi, Anda adalah anggota klub dan Anda harus memberikan segalanya kepada mereka. Kegagalan dibursa transfer belum membuat saya tidak stabil. ”

“Itu sulit tapi kemenangan seperti ini tercapai karena kita semua kuat mental dan sudah melupakan segalanya. Kami telah memulai musim dengan positif dan kami berharap dapat menikmati petualangan yang indah di masa yang akan datang.”

Nice sendiri masih senang memiliki Seri di daftar pemain mereka, dimana pelatih Lucien Favre, telah  memuji tanggapannya untuk melewatkan mimpinya untuk sementara waktu.

Dia berkata: “Dia adalah pemain hebat dan pria yang luar biasa. Sulit, apa yang terjadi padanya, tapi kemampuannya untuk menerima situasinya luar biasa. Saya tidak tahu apakah pemain lain akan bereaksi dengan cara yang sama.”.

Seri memasuki musim ketiganya di Nice, setelah bergabung dari Pacos de Ferreira pada tahun 2015 lalu. Ia pun sempat dilirik oleh Arsenal di bursa transfer kemarin namun sayangnya Barcelona memimpin perburuan, walaupun akhirnya dibatalkan.