Tak Dilirik Lagi Oleh MU Dan Arsenal, Lucas Moura Akan Diboyong Tottenham

Lucas Moura, PSG,  Tottenham Hotspur

Lucas Moura Tottenham Hotspur

Seperti yang diungkapkan oleh Sky Sports, pemain sayap dari Paris Saint-Germain yang jarang digunakan lagi yaitu Lucas Moura, meyakin bahwa Tottenham Hotspur akan menjadi tujuan yang tepat baginya pada bulan Januari ini, walaupun sebelumnya ia juga sempat menjadi target dari Manchester United.

Pemain internasional Brasil yang telah berusia 25 tahun itu memang telah dianggap sebagai surplus yang perlu diuangkan oleh klubnya saat ini, menyusul kedatangan rekannya yang baru didatang dimusim panas lalu yaitu Neymar dan Kylian Mbappe..

Akibatnya, Lucas hanya tampil dalam lima pertandingan Ligue 1 untuk Les Parisiens dalam kampanye yang sedang berlangsung. Dengan FIFA World Cup di Rusia yang sudah didepan mata, ia tertarik untuk meningkatkan peluangnya untuk dilibatkan di skuad Brasil, karena itulah ia alam meninggalkan PSG untuk mencari permainan sepak bola reguler.

Sejumlah klub telah menyatakan ketertarikannya pada jasa Lucas, namun raksasa Liga Premier Manchester United,  menjadi klub favorit untuk meraih tandatangannya di bursa transfer musim dingin ini. Hanya saja sejak kubu setan merah itu menandatangani Alexis Sanchez dari Arsenal, sepertinya mereka yang telah mengakhiri usaha mereka untuk mengejar pemain Brasil tersebut.

Menariknya, Arsenal diketahui juga mengincar kepindahan untuk pemain berusia 25 tahun itu, namun Wenger lebih yang tertarik untuk membawa Pierre-Emerick Aubameyang ke Emirates Stadium, akan sulit The Gunners memutuskan untuk meminang Lucas.

Di sisi lain, Tottenham telah terus mencermati rekan senegaranya Lucas, Malcom, yang juga telah beraksi dengan klub rivalnya di Ligue 1 membela Bordeaux. Namun klub tersebut diketahui berniat untuk menandatangani pemain berusia 20 tahun dengan harga tinggi dan juga terbuka untuk kemungkinan meminjamkannya kembali hingga sisa musim ini, agar membantu mereka melawan pertarungan degradasi mereka.

Tapi, dengan kemungkinan yang menjadi ramping, Spurs menargetkan Lucas sebagai alternatif yang difavoritkan. Dan penyerang PSG juga dipahami lebih memilih pindah ke Lilywhites dimana kemungkinan mendapatkan menit bermain lebih besar.. Pemain berusia 25 tahun ini diyakini sebagai pengagum cara bermain Tottenham dan menganggap Mauricio Pochettino adalah orang yang tepat untuk membantunya maju lebih jauh dalam karirnya.

Sebuah kabar dari Telegraph menyatakan bahwa Spurs sempat mengadakan pembicaraan dengan pemain tersebut dan telah melakukan kunjungan ke tempat latihan mereka untuk melihat pemain tersebut, yang berakhir degnan kesan kuat pada pemain Brasil tersebut.

Pemain yang telah mewakili tim nasional Brasil sebanyak 36 kali, itu adalah pemain yang terbukti dan telah memenangkan sejumlah besar trofi selama berada di Prancis. Dan fakta bahwa ia belum mewakili PSG di Liga Champions UEFA musim ini juga akan menjadi berita bagus bagi Tottenham, karena ia berhak bermain untuk mereka di babak sistem gugur.

PSG hanya menuntut biaya di wilayah 23 juta poundsterling untuk Lucas, hampir setengah dari harga yang dipasang Bordeaux unttuk Malcom. Dengan pengalaman yang terbukti, Tottenham bisa menuai keuntungan besar dengan menangkap penandatanganan Lucas.