Surat Frank De Boer Untuk Inter Milan

Beberapa jam setelah pihak manajemen klub sepakbola Inter Milan meresmikan pemecatan pelatihnya yaitu Frank de Boer yang dapat dilihat di situs resmi milik Inter Milan. Kini, Frank de Boer juga dikejar-kejar berbagai media untuk mendapatkan kejelasan dan sepatah kata seusai dipecat dengan tidak hormat oleh Inter Milan.

Surat Frank De Boer Untuk Inter Milan

Frank de Boer kini telah resmi dicopot dari kursi pelatih Inter Milan dan digantikan oleh Stefano Vecchi sebagai pelatih sementara hingga pihak Inter Milan mendapatkan kembali pelatih yang berkompeten.

Masuknya seorang Frank de Boer pelatih asal Belanda yang menggantikan peran Roberto Mancini yang mengundurkan diri dari kursi jabatan pelatih ini gagal memberikan penampilan terbaiknya dan justru memberikan dampak buruk dengan penurunan performa.

Dinilai telah gagal dalam menjalankan tugasnya, Frank de Boer menodai catatan karirnya dengan hanya melatih sebuah klub sepakbola dalam hitungan 11 pertandingan yang dijalaninya bersama Inter Milan di Serie-A. Frank de Boer mengaku amat kecewa karena harus diberhentikan diawal musim, dan tidak mendapatkan kesempatan kedua untuk memperbaiki.

Frank de Boer sendiri berbicara bahwa dirinya tengah mengembangkan sebuah strategi hebat yang akan membawa Inter Milan kembali membaik, namun rencana besarnya itu harus dikubur dalam dengan pemecatan dirinya dari kursi jabatan pelatih.

Frank menjelaskan bahwa strategi barunya itu membutuhkan waktu proses yang tidak singkat untuk bisa mengeluarkan hasilnya, namun meski begitu Frank de Boer mengucapkan segala terima kasih kepada rekan-rekan dan pemain-pemain yang sudah mau bekerjasama dengannya meski dalam waktu singkat, ucapnya.