Sue: “Filosofi Conte Akan Tertanam Di Chelsea”

Sue Smith selaku dari mantan penyerang tim nasional wanita Inggris melihat Chelsea yang sekarang masih dalam proses pencarian jati diri. Dalam pandangan nya, Antonio Conte masih membutuhkan waktu untuk menanamkan filosofi nya dalam permainan The Blues.

Sue: "Filosofi Conte Akan Tertanam Di Chelsea"

Terlepas dari itu, Sue juga mencoba menyadari apa yang sedang terjadi perihal status Conte yang akan segera di pecat oleh petinggi Chelsea. Bahkan rumor itu semakin kencang berhembus bahwa Roman Abramovich disebut bertemu langsung dengan Conte untuk melakukan pembicaraan serius terkait rentetan hasil buruk di bulan September kemarin.

Lantas pertemuan itu memunculkan bahwa sang bos tidak senang dengan kekalahan atau pun hasil seri yang didapat Chelsea dalam setiap pertandingan. Namun pihak klub dan juga Antonio Conte telah membantah kabar tersebut.

Di lain sisi, Conte dengan cepat merespon gosip itu dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas juara bertahan Premier League, Leicester City akhir pekan kemarin. Di pertandingan itu pula, Abramovich terlihat di bangku VVIP Chelsea untuk menyaksikan pertandingan dan terlihat dia puas dengan hasil serta formasi baru Conte.

“Ini hal gila dengan melihat apa yang terjadi, lalu anda dengan seenak nya memecat Conte di bangku pelatih. Lalu dia berhasil merespon semua keraguan itu dengan kemenangan besar dan dia sendiri hanya menjawab pertanyaan itu dengan senyuman,” tutur Sue dalam jumpa pers.

“Dia butuh waktu lebih, dia ingin bermain dengan tiga bek di belakang. Ini hanya masalah waktu dan kita akan lihat bagaimana dia menanamkan filosofi nya di Chelsea.” tutupnya.

Chelsea untuk sementara ini berada di posisi lima klasemen dengan raihan 16 poin dan tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.