Suarez Tak Peduli Dengan Media!

Penyerang andalan Uruguay yang saat ini menjabat sebagai pemain Barcelona, Luis Suarez menyebutkan apa yang sudah dia raih bersama Liverpool sudah membuat nya bangga, meski akhir nya dia memilih unutk bergabung bersama klub besar dunia, Barcelona.

Bergabung dengan Barcelona di musim 2014 lalu, Suarez tampil lebih garang dan diri nya sangat cocok diduetkan dengan Lionel Messi serta Neymar. Sebelumnya nama Suarez menjadi yang terdepan bersama Liverpool di pentas Premier league dalam hal kesan buruk di mata media menyusul menyusul beberapa insiden seperti isu rasis dengan Patrice Evra dan juga gigitan yang dia lakukan pada Branislav Ivanovic.

Suarez sendiri menyadari jika hal itu tidak membuat nama nya harum di mata media, akan tetapi sang penyerang berani menyatakan jika dia tidak terlalu antusias lagi untuk mendapatkan sanjungan atau pun kesan baik ketika performa bagus di atas lapangan.

“Banyak pemain di luar sana yang lebih baik dari saya serta menjual untuk di liput dari berbagai sisi, namun hal itu tidak berpengaruh terhadap saya. Saya bisa memenangkan trofi individu lewat apa yang saya lakukan di atas lapangan dan juga ada rekan setim yang selalu siap membantu,” terang Suarez kepada awak media.

“Ketika saya berada di Inggris, saya sangat beruntun bisa mendapatkan gelar pemain terbaik serta mendapat penghargaan dari media,”

“Dan ketika masuk di level internasional, saya menyadari masih banyak pemain luar yang lebih bagus dari saya. Itu pun tidak mengganggu saya untuk terus berkarir.” tandasnya.

Kini Suarez bersama Barcelona tengah berusaha memecahkan kemustahilan di partai Liga Champions dalam misi membalikan keadaan usai dihajar habis Paris Saint Germain dengan skor 4-0 di leg pertama kemarin.