Stoger Tak Puas Dengan Hasil Imbang Hadapi Augsburg

Bourssia Dortmund menyadari bahwa performanya saat menghadapi Augsburg kemarin, sangat tak memuaskan, dimana mereka bermain baik diawal namun pada akhirnya mereka tak mampu meraih poin penuh yang sangat dibutuhkan mereka untuk saat ini.

Memang saat ini mereka berada diperingkat kedua klasemen setelah bermain imbang dengan skor 1-1 saat menjamu Augsburg di Signal Iduna Park kemarin, pada pukul 02.30 WIB. Walaupun mereka mampu menguasai bola dengan baik, namun mereka malah sedikit dalam hal menciptakan peluang saat itu.

Selaku pelatih mereka yaitu Peter Stöger merasakan hal tersebut dan mengatakan,  “Kami memulai pertandingan dengan baik, dan kemudian kami ingin terus berusaha meraih gol kedua. Namun sayangnya, kami tak melakukan hal tersebut dan hanya melakukan banyak passing dan menjaga keadaan dengan aman. ”

“Kami mengatakan pada saat turun minum bahwa kami mungkin juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan gol lagi, namun bukan itu yang terjadi. Augsburg meningkatkan permainan mereka di babak kedua, dan itu tidak akan cukup untuk melakukan melakukan apa yang kita telah lakukan”.

“Kemudian kami berada diluar kendali dan menderita, karena apa yang Anda lihat tidak seperti yang Anda harapkan dalam hal laga ini. Hal ini tentu mengecewakan sehubungan dengan situasi yang sedang kami hadapi. Dan kemudian ketika sampai gol penyeimbang, dan Anda memiliki perasaan selama 10 menit lagi bahwa mereka akan terus berusaha menciptakan gol lain, maka semuanya benar-benar di luar pemahaman saya. “.

Peter Stoger dan Julian Weigl saat Borussia Dortmund vs Augsburg

Peter Stoger dan Julian Weigl saat Borussia Dortmund vs Augsburg

Sementara disisi lain, Julian Weigl juga mengungkapkan hal yang serupa dengan mengatakan, “Kami memiliki kekurangan di setiap lini. Kami memulai awal yang baik, dan mengantongi gol awal, namun kami gagal menerapkan tekanan ke depan setelah itu, meskipun kami memiliki banyak kepemilikan.”.

Kami tidak cukup memiliki tekad, dan tidak berhasil dalam menciptakan peluang yang cukup untuk sebuah gol. Sebagian besar pemain kami telah turun energinya, namun kami memberikan kesempatan untuk memberi ruang bernapas di antara kami dan mereka.  Hasil ini bahkan lebih menyebalkan karena hal itu. Sulit untuk memperhitungkan performa kami, kami bertekad untuk melakukannya dengan baik, dan memiliki rencana permainan, namun saya tidak tahu mengapa hal itu sampai pada hasil ini. “.

“Itu tidak memuaskan, tidak sedikit pun.”, tambahnya.

Marco Reus Mencetak angka saat Borussia Dortmund vs Augsburg 1-1

Marco Reus Mencetak angka saat Borussia Dortmund vs Augsburg 1-1

Mario Götze juga mendukung yang diungkapkan oleh rekannya. Ia mengatakan , “Hasil imbang 1-1 sangat menjengkelkan. Jika Anda melihat jalannya pertandingan, maka seharusnya tidak terjadi seperti itu, terutama di kadang sendiri, melawan Augsburg, dan dengan kesempatan untuk menarik jauh dari saingan kami yang menuju puncak di papan klasemen. “.

“Saya berharap saya memiliki penjelasan langsung untuk apa yang terjadi. Kami tidak membuat cukup kepemilikan kami, tidak menciptakan cukup banyak peluang menembak untuk diri kami sendiri, dan tidak melakukan t menyerang ke sisi-sisi yang cukup Kami menekan dan bermain kami di sepertiga terakhir bukan seperti yang kami bayangkan, itu tidak memuaskan, tidak sedikit pun. “.

Meskipun pelatih dan para pemain Bourssia Dortmund menyadari bahwa performanya saat menghadapi Augsburg sangat tak memuaskan, namun mereka harus bersiap lagi untuk menghadapi Leipzig pada hari Minggu mendatang pukul 00.30 WIB di Red Bull Arena dalam kompetisi Bundesliga.

Dan untuk prediksi skor akurat antara RB Leipzig vs Borussia Dortmund bisa klik disini.