Sosok Pep Di Mata Sterling

Tercatat sudah ada 5 goal tercipta dari 11 laga pertandingan disemua kompetisi yang sudah diikuti oleh seorang Raheem Sterling bersama The Citizen. Meski sempat diragukan karena tingkahnya yang dinilai masih seperti anak-anak terkadang, namun penampilannya menanjak pesar setelah ditangani oleh seorang Pep Guardiola.

Sosok Pep Di Mata Sterling

Berlabel sebagai pemain mahal, Sterling sebelumnya sempat mengalami penurunan performa di bawah komando manajer sebelumnya, Manuel Pellegrini. Seperti yang diketahui, Sterling ditebus City dari Liverpool awal musim 2015/2016, dengan dana mencapai £49 juta.

Raheem Sterling pemain muda yang masih berumur 21 tahun ini merupakan seorang pemain muda berbakat dimata Guardiola, tidak lupa juga Sterling memberikan berbagai pujian kepada Pep Guardiola yang telah memberikannya harapan baru.

Baginya, sosok Pep Guardiola adalah penyelamat yang memberikan cahaya dan tujuan baru kepadanya. Saya menikmatinya. Saya merasa diberi kebebasan lebih banyak. Saya merasa seperti bisa lebih mengekspresikan diri dan memberikan sentuhan kepada pemain lainnya, ujar Sterling.

Bersama dengan manajer sebelumnya ini sangat jauh berbeda, namun bukan berarti sosok Manuel Pellegrini merupakan pelatih yang tidak bagus dan berpengalaman, ucap Raheem Sterling.

Dia adalah sosok pelatih yang mengenal kemampuan setiap pemain-pemainnya dan terus memberikan pola berlatih yang baru dan bertujuan untuk kebaikan kami semau, ucapnya. Sterling akan jadi salah satu pemain kunci Guardiola, dalam matchday 4 Grup C Liga Champions kontra Barcelona. City akan menjamu Barcelona di Etihad Stadium, Rabu 2 November 2016 dini hari sebentar lagi.