Simeone – Atletico Tidak Terima Hasil Imbang

Atletico sambut Galatasaray ke Vicente Calderon

Simeone tidak puas hasil imbang melawan Galatasaray

Atletico Madrid memang hanya membutuhkan satu poin untuk dapat maju ke babak 16 besar Liga Champions, namun pelatih Diego Simeone membantah timnya akan puas dengan hasil imbang ketika mereka melawan Galatasaray.

Simeone dan para pemain Atletico akan menyambut Galatasaray ke Vicente Calderon pada hari Rabu ini, dengan hanya membutuhkan satu poin untuk dapat memastikan diri maju dari Grup C. Meskipun demikian Atletico sama sekali tidak punya niat untuk berbagi angka dengan tamu mereka dari Turki di Madrid.

“Yang terbaik adalah untuk meraih kemenangan dan itulah yang kita cari,” kata Simeone kepada wartawan. “Sebelum pertandingan, setiap kali tujuan kami adalah untuk selalu berusaha meraih kemenangan. Kadang-kadang situasi lain terwujud, tapi kami tujuan kami tetap untuk meraih kemenangan. “

Atletico – yang saat ini dua poin di belakang pemimpin kelompok Benfica saat mereka menuju ke pertandingan hari kelima – akan menghadapi klub Galatasaray dipimpin oleh pelatih sementara Claudio Taffarel. Hamza Hamzaoglu dipecat pekan lalu, dan pelatih sementara mereka yang merupakan mantan pemain tim nasional Brasil itu bertugas dan mengawasi hasil imbang 3-3 di hari Sabtu melawan Antalyaspor.

Simeone berkomentar mengenai tim yang saat ini berada di tempat ketiga, Galatasaray: “Kami akan fokus pada pemain mereka yang semuanya memiliki pengalaman hebat. Dalam dua pertandingan terakhir, mereka telah mencetak enam buah gol, sehingga mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di depan gawang.

“Memang benar bahwa mereka juga telah kebobolan gol yang cukup banyak. Mereka adalah tim yang tidak pernah menyerah dan akan memperjuangkan untuk setiap kemungkinan yang masih mereka miliki untuk dapat terus maju dalam kompetisi ini.”