Silva Tampik Rumor Pergi Dari PSG

Berbagai media Eropa bahkan dunia sempat menjadikan nama Thiago Silva sebagai yang terdepan dalam halaman mereka terkait spekulasi kepindahan nya ke klub lain di bursa transfer Januari mendatang.

Silva Tampik Rumor Pergi Dari PSG

Seiring berjalan nya waktu, Silva lantas memberikan suara nya dan menepis semua kabar yang ada. Silva pun menjelaskan bahwa diri nya akan terus bertahan di Paris Saint Germain hingga batas waktu yang sudah ditentukan.

Semua kabar tersebut bermunculan ke publik karena kontrak sang bek akan habis pada musim panas tahun depan, sehingga dia bisa bergabung dengan beberapa klub top Eropa yang menginginkannya seperti Juventus, Inter Milan dan Chelsea.

Akan tetapi, Silva mencoba membantah semua kabar tersebut dengan mengungkap harapan nya untuk segera memperpanjang kontrak baru di Paris.

“Masalah yang sedang terjadi bukan menjadi hak saya, itu harus dibicarakan lebih jauh lagi dengan pihak klub. Kontrak saya pun akan berakhir di musim depan, namun saya tetap optimis akan bertahan lama disini,” ucap Silva kepada media.

“Sebenarnya pembicaraan ini sudah berlangsung sejak lama, namun saya tidak mengerti mengapa semua ini berhenti. Saya pun tetap berpikir positif dan saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini,”

“Satu yang pasti, saya bahagia disini. Hal itu lah yang menginginkan saya bertahan disini, saya pun akan segera melakukan pembicaraan dengan presiden klub. Kita akan lihat apa yang akan saya dapatkan dan semoga yang dihasilkan nanti sesuai harapan saya.” kata penutup Silva.

Bersama PSG, Silva sudah menghasilkan banyak gelar liga domestik. Nama nya pun menjadi salah satu saksi titik awal kesuksesan klub asal Prancis tersebut. Kini PSG muncul sebagai tim raksasa baru dipentas Eropa dan mereka sudah membuktikan nya dengan masuk secara berturut-turut ke pentas Liga Champions.