Sikap Buruk Medel Bikin Nama Besar Inter Tercoreng

Sebuah larangan keras ditujukan kepada seorang Gary Medel pemain dari Inter Milan tersebut, hal ini dikarenakan tingkah lakunya yang sudah diluar batas. Ulahnya di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Chile melawan Paraguay saat 1 September 2016 beberapa pekan lalu ini membuat dirinya mendapatkan ganjarannya saat ini.

Sikap Buruk Medel Bikin Nama Besar Inter Tercoreng

Gary Medel yang mendapatkan kartu kuning keduanya atau juga yang berarti kartu merah, namun larangan bermain dan hukuman berat yang ditujukan bukan dikarenakan kartu merah yang di dapat Medel. Larangan ikut bertanding dan hukuman berat diberikan kepada Gary Medel karena kelakuannya yang menghina wasit Nestor Pitana disaat dirinya menerima kartu kuning kedua dan tidak menerima hal tersebut.

Wasit berkebangsaan Argentina ini langsung menilai buruk kelakuan Gary Medel dan memasukannya ke dalam catatan dan diberikan kepada pihak FIFA. Diketahui Gary Medel mengucapkan kata-kata yang tidak seharusnya diucapkan seorang pemain level tinggi, Orang Argentina adalah anak dari ribuan pelacur , ucap Gary Medel kepada Nestor Pitana. Tentunya kata-kata kasar tersebut tidak hanya menghina Nestor Pitana sang wasit pertandingan namun juga membawa-bawa orang Argentina.

Hal ini tentunya mendapatkan perhatian publik dan juga FIFA langsung menambah hukumannya menjadi jauh lebih berat dengan tambahan akumulasi 2 kartu kuning yang didapat Gary Medel di pertandingan. Hukuman akan berlaku untuk setiap laga internasional. Namun, hukuman ini bisa menguntungkan untuk Inter.

La Beneamata bebas menggunakan jasa Medel di Serie A, tanpa dibayangi ancaman kelelahan. Namun dibalik itu juga Inter Milan merasa malu memiliki pemain seperti Gary Medel yang memiliki perilaku buruk dan juga yang masih berstatus pemain Inter Milan tentunya.