Sevilla Tak Suka Cara Ateltico Madrid Meminang Vitolo

Vitolo Sevilla to Atletico Madrid, Vitolo Sevilla, to Atletico Madrid, Vitolo, Sevilla to Atletico Madrid, Vitolo to Atletico Madrid, Sevilla, Vitolo Sevilla to Chelsea, Vitolo to Chelsea, La liga, liga Spanyol, Premier League, Liga inggris

Vitolo Sevilla to Atletico Madrid or Chelsea ?

Chelsea diketehui telah memasuki balapan untuk mengejar tanda tangan Vitolo, meski sang pemain sangat dekat dengan peralihannya menuju Atletico Madrid. Hal ini diungkapkan oleh Publikasi Spanyol yaitu Cadena COPE yang mengungkapkan bahwa kemungkinan ada beberapa klub yang terlambat dalam pertempuran untuk memboyong superstar Sevilla.  Waalaupun sepertinya Ia telah diatur untuk pindah ke Atletico Madrid, yang pada gilirannya akan meminjamkan ke Las Palmas namun Chelsea tetap mencoba untuk membajak kesepakatan tersebut.

Nama Vitolo telah dikenal di Spanyol dan di sepak bola dunia setelah pindah dari UD Las Palmas menuju Sevilla pada musim panas 2013 lalu. Pemain tersebut telah menjadi bagian penting dalam racikan tim utama Sevilla, meskipun terjadi perubahan manajer beberapa tahun belakangan

Musim lalu adalah sorotan khusus bagi sang pemain pasalnya Ia mampu membuat 30 penampilannya di La Liga dengan 6 gol dan 7 assist, Ia pun juga mampu tampil apik di timnas Spanyol di asuhan bawah manajer baru. Julen Lopetegui Argote.

Dan sementara Vitolo telah dikontrak Sevilla sampai dengan tahun 2022 mendatang, terdengar kabar mengenai seputar pemain berusia 27 tahun itu. Ia telah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Barcelona, ​​Atletico Madrid dan beberapa klub lainnya, namun Los Rojiblancos diketahui telah mencapai kesepakatan dengan Vitolo.

Di sisi lain, Sevilla sepertinya tak beruntung dimana Atletico berusaha mengaktifkan klausul pembebasannya padahal klub tersebut telah mendapat sangsi untuk mendatangkan pemain baru dalam larangan transfer mereka, namun mereka mampu mengatasinya dengan mengharuskan Vitolo dipinjamkan ke Las Palmas untuk paruh pertama kampanye dan akan diturunkan membela Atletico pada Januari nanti.

Namun Sevilla sangat marah dengan langkah Atletico dan bisa bertindak lebih jauh jika klub tersebut maju dengan kesepakatan yang kompleks ini. Di sisi lain, Chelsea bisa membajak kesepakatan itu dan mereka dikabarkan telah mengajukan penawaran. Vitolo sendiri sedang mempertimbangkan kedua penawaran tersebut.

Chelsea juga butuh kedalaman di sisi sayap musim depan. Pedro dan Willian adalah satu-satunya pilihan yang diakui di samping Eden Hazard, dan kini Conte sedang mengamati langkah Vitolo untuk meningkatkan serangan mereka.

Banyak yang mengungkapkan bahwa Vitolo beringsut menuju Atletico Madrid namun sang pemain bisa memilih Chelsea yang tidak membuat marah pemiliknya dan mempermudah jalannya saat ini. Selain itu Ia masih mampu bermain di level tertinggi langsung dari awal musim.  Apalagi Chlesea juga menawarkan pertarungan di Liga Champions dan berusaha mempertahankan gelar juara di liga domestik sekali lagi. Namun apakah Ia perlu beradaptasi lagi karena ia akan menjajaki Premier league untuk pertama kalinya.