Sevilla Hanya Ingin Vitolo Pergi Dengan harga 40 Juta Euro

Walaupun  Sevilla sangat ingin mempertahankan Vitolo dari berbagai permintaan untuk meminangnya di musim panas mendatang , namun mereka akan memastikan klausul penebusannya terpenuhi jika dia harus meninggalkan klub.

Pendapatan dari hak siar televisi dan kemungkinan dari grup Liga Champions musim depan akan membantu pundi-pundi klub, namun sekali lagi, ini adalah tahun dimana para pemain mungkin perlu dijual untuk menghadirkan wajah baru.

Dua aset terbesar Sevilla saat ini adalah Steven N’Zonzi dan Vitolo, merek berdua memiliki klausul pelepasan sebesar 40 juta euro dalam kontrak mereka.

Saat ini, manajemen klub cenderung untuk menjual pemain asal Prancis (N’Zonzi), pasalnya mereka masih menganggap Vitolo sebagai bagian yang paling mendasar dari tom dan juga mampu menjadi tokoh penting di ruang ganti pada musim-musim terakhir.

Dia merupakan bagian dari grup inti yang kuat di klub dan hasilnya, Sevilla bertekad untuk tetap melakukan semua yang mereka mampu untuk tetap memegang pemain sayap milknya. Dan itulah sebabnya baru-baru ini mereka mengikatnya ke dengan masa baktinya hingga tahun 2020 mendatang.

Seperti yang dilaporkan oleh Radio MARCA, pemain Sevilla tersebut mendapat tawaran untuk meninggalkan Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada musim panas mendatang menuju Atletico Madrid sebagai kandidat utamanya yang mengejar tanda tangannya. Namun Atletico masih  menunggu keputusan CAS (Court of Arbitration for Sport) mengenai apakah mereka akan diizinkan mendaftarkan pemain baru selama musim panas.

Dari liga Spanyol, dikabarkan Barcelona termasuk klub yang tertarik dengan tandatangannya. Pasalnya Robert Fernandez percaya bahwa mantan pemain Las Palmas itu akan membantu mengisi beberapa kekurangan dalam timnya. Namun, Barcelona masih mempertimbangkan nilai tebusan 40 juta euro yang diminta Sevilla. Menuntut mereka itu adalah berlebihan sementara Los Nervionenses menolak untuk mengalah atau bernegosiasi mengenai jumlah tersebut.

Akhirnya klub bersikeras bahwa mereka tidak ingin menjual salah satu dari pemain terpenting mereka dan hanya keinginan Vitolo sendirilah yang mampu untuk membuatnya hengkang jika seandainya biaya transfer penebusannya mencapai kata kesepakatan.

Klub yang diasuh oleh Pep Guardiola yaitu Manchester City, dikabarkan sempat menanyakan situasi tentang pemain sayap berusia 27 tahun itu. Hal itu dikarenakan mereka ingin menggantikan Jesus Navas seandainya masa kontraknya yang habis musim ini tak ingin diperpanjangnya dan kembali ke klub sebelumnya.