Setelah Arsenal, Nadiem Amiri Menjadi Target Perekrutan RB Leipzig

Nadiem Amiri, Hoffenheim, RB Leipzig, Arsenal

Nadiem Amiri menuju RB Leipzig

Menurut media TransferMarketWeb, gelandang serang Hoffenheim yaitu Nadiem Amiri, memiliki tambahan klub pemujanya yang inign memboyong dirinya dalam waktu dekat. Mereka adalah peringkat kedua Bundesliga musim lalu, RB Leipzig, yang bersiap siap untuk menaklukan peminat sebelumnya seortu Arsenal.

Amiri mengawali karirnya dibeberapa klub kecil yang kemudian pada tahun 2012, ia beralih menuju Hoffenheim dan setelah manajer klub diganti dengan Julien Nagelsmann, pemain telah dikerahkan di seluruh lini tengah, yang seringkali bagus untuk pengembangan prospek muda.

Tapi, seperti ketertarikan Nagelsmann, Amiri juga mendapat banyak perhatian dari klub papan atas di Eropa lainnya. Sebut saja Arsenal yang melirik pemain dengan jumlah gol 4 gol dan 2 assist dalam 19 pertandingan musim ini, terutama dengan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez yang siap keluar dari klub, beberapa hari mendatang.

Pemain berusia 21 tahun itu bisa membuktikan prospek jangka panjang yang bisa mengunci salah satu tempat untuk dirinya sendiri dalam skuad selama dekade berikutnya, dan yang lebih penting, ia masih bisa diasah di Arsenal untuk menjadi pemain yang lebih cemerlang.

Dipastikan Arsenal akan berjuang ras untuk memboyong sang pemain pasalnya, mereka gagal finis di empat besar musim lalu dan perjalanan mereka saat ini juga terlihat suram. Pasalnya hingga saat ini mereka berada di urutan keenam papan klasemen dengan delapan poin di bawah posisi keempat yang diisi oleh Chelsea.

The Gunners perlu membangun kembali performa pasukannya dan penambahan Amiri bisa menjadi salah satu dari banyak langkah penting yang harus ada dalam catatan mereka. Namun , mereka kini telah menemukan pesaing baru dimana RB Leipzig telah memasuki mengejaran pemain Hoffenheim tersebut, dimana mereka ingin mencari pengganti pemainnya yang akan direkrut oleh Liverpool.

Namun, tentu ia akan lebih nyaman tinggal di liga yang sama daripada memilih perjalanan untuk menguji dirinya di kopetisi baru dan menghadapi tantangan untuk memperebutkan sebuat tempat di negara baru juga. Ini bisa membawa Leipzig keuntungan.

Meskipun kedua kubu tertarik untuk memboyongnya, namun mereka sepertinya tak akan mendaratkannya pada bursa transfer Januari ini. Akan menarik untuk melihat pemain berusia 21 itu melangkah dibursa trasfer musim depan, atau akan bertambah lagi klub yang mengejarnya.