Sergio Ramos : Saya Memiliki Pintu Terbuka Untuk Neymar

Sergio Ramos, Neymar, Real Madrid, Barcelona

Sergio Ramos – Neymar

Belum lama ini Sergio Ramos mengatakan bahwa pintu Santiago Bernabeu selau  terbuka bagi pemain andalan Paris Saint Germain yang baru bergabung musim panas ini, yaitu Neymar. Ia pun mengatakan bahwa mantan mantan pemain rival abadi timnya di Barcelona itu datang dari raksasa Ligue 1 menuju jawara Spanyol dan Champions League musim lalu, Real Madrid.

Memang pemain Internasional tersebut bergabung dengan klub berkantong tebal di Prancis yaitu PSG, dengan nilai transfer yang luar biasa besar. Pasalnya, nilai klausal penebusannya sebesar 222 juta euro dengan Barcelona, ditebus dengan nilai 222 juta euro pada bulan Agustus lalu dan menjadi pemain dengan nilai transfer termahal didunia. Namun diketahui ada ketidanyamanan yang melingkupi pemain asal Brasil tersebut.

Menurut beberapa kabar, Neymar kini tidak senang dengan kehidupan di bawah pelatih kepala PSG yaitu Unai Emery, dimana hal tersebut mendorong spekulasi sensasional lainnya, yaitu dirinya  beralih untuk menjadi penyerang di Real Madrid.

Ditanya tentang Neymar, kapten Madrid Ramos mengatakan kepada Cadena Ser: “Saya ingin memiliki (kami) yang terbaik dan ini jelas Neymar adalah salah satunya. “.

Ia pun juga sempat meraba mengapa Ia harus pergi menuju Prancis dan tak langsung menuju timnya. Ia mengatakan, “Mungkin lebih mudah baginya untuk pergi ke PSG, bukannya langsung ke Real Madrid. Namun hal itu adalah keputusan pribadi, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi karena di sepak bola banyak hal yang terjadi. “.

Ia menambahkann, “Saya sudah memiliki pintu terbuka untuknya jika dia mau datang, saya juga memiliki hubungan baik dengannya.”

Saat ini, Neymar telah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan Ligue 1 musim ini dan membantu PSG beada diperingkat teratas, empat poin dibandingkan denagn jawara musim lalu dikompetisi yang sama, AS Monaco.  Dia juga mencetak empat gol di Liga Champions untuk memimpin PSG sampai babak 16 besar dengan dua pertandingan tersisa.

Namun apakah PSG mau merelakan sang pemain pergi setelah mereka mengeluarkan dana dalam jumlah besar, yang tentunya sangat sulit dipenuhi oleh klub manapun didunia.