Sembuh Dari Cedera, Zouma Siap Ambil Hati Conte

Sempat cedera parah pada bulan Februari lalu, bek muda andalan Chelsea, Kurt Zouma kembali beraksi di lapangan hijau. Pemain yang diagnosa mengalami gangguan pada ligamen lutut itu, kini bersiap untuk masuk skuat Antonio Conte. Remaja 21 tahun itu harus absen selama 6 bulan usai terakhir membela The Blues menantang Manchester Untied di Stamford Bridge pada 7 Februari 2016 lalu.

Sembuh Dari Cedera, Zouma Siap Ambil Hati Conte

Zouma yang kala itu tengah berduel bola udara dengan pemain MU harus terjatuh tidak dalam posisi sempurna yang membuat lututnya cedera. Kini, ia sudah tampak bermain dalam laga tim Chelsea U-23 melawan Derby County di Aldershot Recreation Ground, Selasa dini hari 25 Oktober 2016. Pemain asal Prancis itu hanya tampil pada 45 menit pertama dan digantikan Dujon Sterling di babak kedua.

Laga tersebut pun berakhir imbang 2-2 dan Zouma pun langsung mengucapkan rasa terima kasih terhadap dukungan yang diberikan oleh semua elemen selama masa pemulihan cedera. Dalam akun Twitter pribadinya, @KurtZouma menyampaikan ungkapan hatinya tersebut. Terima kasih untuk semua pesan & dukungannya, aku merasa baik untuk kembali di lapangan malam ini, tulis Zouma.

Sejumlah rekan-rekan di Chelsea pun memberikan banyak suntikan semangat pada dirinya, seperti Michy Batshuayi, Nathaniel Chalobah, Asmir Begovic serta bomber legendaris, Didier Drogba yang secara terbuka membalas cuitan Zouma di akun Twitter nya.

Adapun Zouma siap mengambil hati Antonio Conte selaku dari pelatih The Blues yang baru, pada dasarnya Conte masih kurang yakin dengan lini pertahan tim nya. Maka hal ini akan sedikit membuka kesempatan bagi Zouma untuk masuk ke dalam skuat inti Chelsea yang untuk sementara ini di isi oleh David Luiz, Garry Cahill dan Cesar Azppilicueta.

Kini Chelsea bersiap melanjutkan tren positif nya dengan bertandang ke markas West Ham United dalam lanjutan Piala Liga Inggris di hari kamis dini hari. Diperkirakan Conte akan menurunkan duet John Terry dan Kurt Zouma di lini belakang The Blues demi menjaga kestabilan kondisi dari skuat tim.