Sampaoli Buktikan Jika Sevilla Bisa Bersaing!

Betapa bangganya ketika Jorge Sampaoli melihat anak didiknya bermain dengan baik dan bisa mengalahkan tim raksasa seperti Real Madrid dalam pertandingan lanjutan La Liga. Tim besutan Jorge Sampaoli ini berhasil menang tipis dengan skor 2-1 atas tim besutan Zinedine Zidane.

Sejak awal pertandingan hingga babak pertama selesai, terlihat memang pertandingan berjalan sama kuat. Namun ketika di babak kedua terjadi kesalahan cukup fatal yang dilakukan pemain Sevilla sehingga memberikan tendangan pinalti yang berhasil dilakukan oleh Ronaldo di menit ke-66.

Keunggulan 1-0 sebenarnya sudah menghampiri akhir dari pertandingan dengan kemungkinan besar kemenangan pasti untuk kubu Los Blancos. Namun betapa beruntungnya Sevilla mendapatkan 1 buah goal secara cuma-cuma ketika Sergio Ramos melakukan aksi goal bunuh diri di menit ke-85 akhir pertandingan.

Sadar masih akan adanya waktu untuk mengungguli Real Madrid, seluruh pemain Sevilla bermain mengerahkan seluruh sisa staminanya. Dan goal telat Stevan Jovetic lewat tendangan bebasnya mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Real Madrid.

Jorge Sampaoli terlihat begitu senang ketika timnya bisa memenangkan pertandingan dan sekaligus mengakhiri tren positif milik Real Madrid. Bahkan kini Sevilla sudah melewati Barcelona yang sekarang berada di peringkat 3 dengan perolehan 38 poin.

Jorge Sampaoli menegaskan bahwa timnya mampu untuk menjuarai kompetisi La Liga, dengan berbagai banyak pembuktian timnya dapat bersaing dengan tim-tim raksasa lainnya. Dari 18 pertandingan yang dijalani Sevilla, terkumpulkan total 39 poin dan masih berpeluang besar menggeser Real Madrid dengan perbedaan poin yang begitu dekat.