Ronaldo Resmi Perpanjang Masa Baktinya Di Madrid

Kabar sukacita datang dari klub sepakbola Real Madrid, dengan sukacita dan bangga pihak manajemen Real Madrid menyatakan bahwa pemain megabintangnya yaitu Cristiano Ronaldo sudah memberikan pernyataan dan sepakat untuk memperpanjang masa kontrak kerjanya bersama dengan Real Madrid.

Ronaldo Resmi Perpanjang Masa Baktinya Di Madrid

Klub sepakbola yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini mengumumkan kabar sukacita tersebut di berbagai akun sosial medianya dan juga situs resmi milik Real Madrid. Pihak manajemen menjamin bahwa Cristiano Ronaldo akan bersama dengan Real Madrid hingga tahun 2021 mendatang.

Padahal fakta yang diketahui bahwa kontrak kerja yang masih dimiliki Ronaldo sekarang ini baru akan habis pada tahun 2018 mendatang. Namun banyaknya berita-berita miring mengenai banyak klub yang menginginkan jasa dari pemain yang memiliki panggilan CR7 tersebut memaksa Los Blancos untuk membuat langkah cepat.

Langkah yang ditempuh pihak manajemen Los Blancos juga langsung menyasar kepada kontrak kerja baru bagi Cristiano Ronaldo. Senin 7 November 2016 hari ini akan menjadi hari peresmian kontrak baru Cristiano Ronaldo bersama dengan Florentino Perez selaku Presiden klub sepakbola Real Madrid.

Dengan begitu nantinya Ronaldo akan bersama dengan Real Madrid hingga 30 Juni tahun 2021 mendatang seperti isi dari kontrak kerjanya yang baru. Begitu banyak pertandingan yang sudah dilewati Ronaldo bersama dengan Real Madrid selama ini, kedatangannya dari Manchester United pada tahun 2009 silam menjadi langkah awalnya di La Liga.

Sejauh ini CR7 sudah memberikan 2 gelar juara Liga Champions, 1 Piala Dunia Klub dan 1 gelar juara La Liga hingga sekarang ini, dan berbagai penghargaan Ballon d’Or dan lainnya.