Ronaldo Komentari Penalti Tak Biasa Messi

Christian Ronaldo

Cristiano Ronaldo turut mengomentari tentang penalti tidak biasa Lionel Messi kepada Luis Suarez akhir pekan lalu. CR7 mengaku tahu alasan Messi melakukan hal itu.

Dibandingkan menembak langsung eksekusi penalti, Messi justru menyepak bola menyerong yang lalu di lanjutkan Luis Suarez ke dalam gawang. Ini adalah salah satu gol yang terbentuk ketika El Barca mengalahkan Celta Vigo 6-1 di Liga Spanyol, akhir minggu lalu.

Walau telah berulang kali terjadi sepanjang sejarah, penalti Messi itu masih saja menjadi pemberitaan hangat. Ronaldo pun ikut memberi komentar aksi itu, ketika dia bertemu dengan wartawan dalam konferensi pers sebelum pertandingan AS Roma melawan Real Madrid di 16 Liga Champions.

Ronaldo mengaku mengetahui alasan Messi melakukan hal itu dan dirinya berkata tak ingin mengatakan lebih jauh lagi. Dia meminta agar memikirkan sendiri hal itu.

Terdapat sejumlah opini berkembang mengenai alasan Messi melakukan hal itu. Ada yang mengatakan bahwa Messi hendak memperlihatkan jika dia tidak membutuhkan rekor-rekor. Sumber menyebutkan bahwa sekarang Messi tinggal satu gol lagi untuk bisa mencapai angka 300 gol di Liga Spanyol.

Akan tetapi bila dihubungkan dengan Ronaldo, maka bisa dikatakan bahwa Messi berusaha membantu Suarez mendapatkan topskorer di musim ini.

Sebelum bertanding dengan Celta Vigo, Ronaldo sukses menyingkirkan Suarez di daftar puncak pencetak gol usai dirinya menciptakan dua gol ke gawang Athletic Bilbao. Akan tetapi hat-trick Suarez ke gawang Celta Vigo membuat striker kelahiran Uruguay ini kembali ke posisi puncak. Perbedaan gol keduanya kini ialah 23 gol bagi Suarez dan 21 gol bagi Ronaldo.